nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ssst, Intip Tips Mencari Calon Suami ala Fashion Designer Lenny Agustin

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 16:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 24 196 1819981 ssst-intip-tips-mencari-calon-suami-ala-fashion-designer-lenny-agustin-yoi6ScGaIU.jpg

BEBERAPA perempuan tentunya menginginkan pasangan hidup yang terbaik untuk kehidupan pernikahannya. Pria yang bertanggung jawab, mengerti dirinya luar dan dalam, dan yang terpenting bisa selalu ada di sampingnya setiap saat.

Mencari pria yang siap untuk menjadi suami memang bukan perkara mudah. Tidak seperti membeli barang yang penilaiannya bisa hanya karena harga, warna, atau brand yang mengeluarkannya. Untuk menentukan calon suami, setiap perempuan mesti memertimbangkan banyak hal.

Ya, salah satunya adalah masalah kelebihan di pria itu sendiri. Seperti yang diungkapkan Fashion Designer Lenny Agustin.

“Saya sangat menghargai pria yang bisa menerima pasangannya secara utuh dan mendukung apa yang dilakukan si perempuan, tentunya dalam hal positif, ya,” terangnya pada Okezone saat diwawancarai di acara peluncuran bukunya yang berjudul In Between Colors, di Kemang Village, Kamis sore (23/11/2017).

Dilanjutkan Lenny, salah satu syarat dirinya saat itu mencari suami adalah pria yang tidak melarang-larang passion dan mimpi calon pasangan hidupnya. Maksudnya, menurut Lenny, seharusnya pria secara sadar mengetahui apa impian dan mimpi calon istrinya itu dan mendukungnya untuk menggapai mimpi tersebut.

Tapi, meski begitu, sebagai perempuan juga harus tetap memberikan pengertian. “Bukannya malah terus sembarangan setelah mendapatkan kebebasan itu. Kita sebagai perempuan juga harus memberikan bukti nyata dan hasil dari apa yang sudah kita perjuangkan. Itu yang akhirnya membuat si pria percaya pada keputusan kita,” papar designer yang terkenal sangat nyentrik itu.

Lenny menceritakan, saat pencarian pria terbaiknya itu, dirinya pernah medndapati pria yang tidak support terhadap karirnya. Nah, kalau sudah begitu, satu-satunya cara bagi Lenny adalah minta putus.

“Jadi tuh, kalau mislanya si cowok sudah mulai larang sana-sini, gue pasti langsung minta putus,” cerita Lenny kemudian tertawa terbahak.

Yang tak kalah penting, sambung Lenny, adalah pria yang bisa percaya dengan perempuannya. Ini dianggap sebagai salah satu hal yang penting. Sebab, kalau sudah tidak percaya, akan terus ada keraguan dan itu akan berpengaruh pada hubungan percintaan lebih lanjutnya.

“Aku sampai sekarang dengan suami selalu percaya dan dia pun percaya sama aku. Menurut aku, itu salah satu cara terbaik untuk tetap awet dalam menjalani hubungan suami istri,” pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini