nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

United Bike Dukung Penyelenggaraan Tour de Singkarak 2017

Advertorial, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 16:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 24 557 1819963 united-bike-dukung-penyelenggaraan-tour-de-singkarak-2017-zVA3e6WJ5q.jpg

TOUR de Singkarak (TdS) merupakan ajang sport tourism terbesar di tanah air, dimana tahun ini merupakan tahun ke-9 penyelenggaraannya. Dengan tema “The Biggest Sport Tourism”, Tour de Singkarak (TdS) 2017 yang diselenggarakan pada 18-26 November ini akan dimulai dari Batusangkar, Kab. Tanah Datar, dan berakhir di Kota Bukittinggi.

Sebanyak 20 tim dari 30 negara akan berpacu melewati rute sepanjang 1097 km, yang terbagi dalam 9 etape. Tour de Singkarak telah terdaftar dalam kalender UCI pada kategori Asia Tour 2.2.

Di tahun ini, United Bike memberikan dukungan penuh terhadap kesuksesan penyelenggaraan event balap sepeda paling bergengsi di Indonesia tersebut. Bentuk dukungan yang diberikan berupa penyediaan berbagai jenis komponen race parts yang dibutuhkan oleh para pebalap selama pertandingan berlangsung. United Bike pun menyiapkan sepeda untuk neutral support bikes berupa 4 unit sepeda United STERLING yang dilengkapi dengan komponen yang terbaik dan memiliki standar kompetisi internasional.

Tak hanya itu, United Bike juga menyiapkan teknisi-teknisi handal yang tergabung dalam neutral service car, yang siap menangani permasalahan dan keluhan teknis yang terjadi. Tim Road Bike “United Bike Kencana (UBK)” pun turun dalam kejuaraan kali ini. Dengan 5 orang pebalap, tim UBK siap memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

Keterlibatan United Bike dalam Tour de Singkarak 2017 ini merupakan salah satu bentuk kepeduliannya terhadap perkembangan event sepeda di Indonesia. Ke depannya, United Bike telah berkomitmen untuk terlibat aktif dalam memajukan kegiatan olah raga sepeda di tanah air, melalui kegiatan, event, serta program-program sepeda yang beragam.

Melalui Tim United Bike Kencana (UBK), United Bike akan memberikan dukungan terbaiknya dalam membina dan memfasilitasi pengembangan potensi para pemuda Indonesia untuk dapat memberikan prestasi terbaiknya dalam bidang olah raga sepeda, khususnya demi mengharumkan nama Indonesia dalam kompetisi tingkat dunia.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini