Kirab Kebudayaan Pernikahan Bobby-Kahiyang, Tamu Undangan Diminta Datang sejak Pagi

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Sabtu 25 November 2017 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 25 196 1820436 kirab-kebudayaan-pernikahan-bobby-kahiyang-tamu-undangan-diminta-datang-sejak-pagi-kVoE8GgoQ1.jpg Prosesi adat pernikahan Kahiyang-Bobby (Foto: Istimewa)

USAI menggelar serangkaian upacara adat, rangkaian resepsi pernikahan Bobby-Kahiyang akan dilanjutkan dengan resepsi umum pada Minggu 26 Nopember 2017 besok.

Salah satu prosesi dalam resepsi umum adalah gelaran Kirab Budaya sepanjang 800 meter yang akan menempuh jarak sekitar 2,6 kilometer dari Medan International Convention Center (MICC) di Jalan Outerringroad Gagak Hitam Medan, menuju lokasi resepsi di kediaman keluarga besar Bobby di Bukit Hijau Regency, Kompleks Setiabudi Indah, Jalan Setiabudi, Medan.

Bobby dan Kahiyang, serta keluarga besar kedua mempelai termasuk Presiden Joko Widodo, akan mengikuti kirab tersebut. Sebanyak 7 kereta kencana yang didatangkan khusus dari Solo, Jawa Tengah, akan mengantarkan keluarga mempelai menuju lokasi resepsi. Mereka akan diiringi oleh 15 delman dan 50 betor serta ratusan pejalan kaki.

Tim Teknis Panitia Pelaksanaan Resepsi Bobby-Kahiyang, Dedi Armaya mengatakan, bagi para undangan dan para jurnalis yang akan hadir dalam resepsi tersebut, diharapkan dapat datang sejak pagi.

“Resepsi akan digelar sejak pukul 09:00 WIB. Sedangkan kirab akan mulai dilaksanakan sejak pukul 08:00 WIB. Sehingga bagi masyarakat yang ingin hadir atau mengikuti kirab, harus datang sebelum jam tersebut. Tetapi harus tetap menggunakan undangan atau pass masuk,”sebut Dedi.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini