nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resepsi Adat Bobby-Kahiyang di Medan, Menko Luhut: Ini Pesta Rakyat

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Sabtu 25 November 2017 18:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 25 196 1820521 resepsi-adat-bobby-kahiyang-di-medan-menko-luhut-ini-pesta-rakyat-KZBB0llZzr.jpg Prosesi resepsi adat Bobby-Kahiyang di Medan (Foto: Antara)

RESEPSI adat pernikahan putri tunggal Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dan Muhammad Bobby Afif Nasution, tak hanya sekedar pernikahan adat semata. Resepsi yang digelar di Bukit Hijau Regency, Kompleks Perumahan Setiabudi Indah, Medan itu juga merupakan pesta rakyat.

Hal tersebut dikatakan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, usai menghadiri acara resepsi, Sabtu (25/11/2017) sore.

"Ini pesta rakyatlah ya. Pesta perkawinan budaya , kesederhanaanya tidak bisalah diukur-ukur," jelas Luhut, Sabtu (25/11).

(Foto: Antara)

Luhut menjelaskan, resepsi adat Bobby-Kahiyang termasuk kategori pesta rakyat karena selain dihadiri pejabat negara, juga banyak tamu undangan yang merupakan masyarakat umum.

"Mengenai banyak tamu, ini semua rakyat, ordinary people, ada dari berbagai macam suku. Saya lihat dari masyarakat biasa, itu saya kira sangat baik. Bisa bertemu dengan presiden dengan keluarganya,"tukasnya.

(Foto: Antara)

Luhut pun meminta kepada masyarakat untuk tidak membandingkan-bandingkan resepsi tersebut dengan resepsi lainnya.

"Tak perlu lah dibanding-bandingkan. Yang penting kan khidmat. Mari sama-sama kita ucapkan selamat kepada kedua mempelai dan keluarga besar mereka,"pungkasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini