Share

'Tangan Dingin' Barry Irawan Bikin Riasan Kahiyang Ayu Tahan Lama hingga Sore Hari

Vessy Frizona, Jurnalis · Minggu 26 November 2017 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 26 194 1820795 tangan-dingin-barry-irawan-bikin-riasan-kahiyang-ayu-tahan-lama-hingga-sore-hari-zwtr7yfqRV.jpg Barry Irawan MUA Kahiyang Ayu (Foto: Barry Irawan/Instagram)

PENAMPILAN Kahiyang Ayu di resepsi Ngunduh Mantu yang digelar di kampung halaman sang suami, Bobby Nasution di Medan, Sumatera Utara memang membahana. Mengenakan balutan kebaya kuning lemon putri Presiden RI, Joko Widodo ini sungguh memesona dan sempurna.

Selain busana dan aksesori daerah Tapanuli Selatan yang dikenakan, Kahiyang terlihat sempuna dengan pulasan make-up di wajahnya. Untuk merias wajah putri satu-satunya Jokowi, tangan dingin Make Up Artis (MUA), Barry Irawan dipercaya untuk membuat Kahiyang semakin cantik.

Dari akun Instagram Barry Irawan, ia menjelaskan bahwa di wajah Kahiyang dia memulaskan lipstik keluaran Cattysharonxurbanlips tipe Jetis. Lipstik ini berwana pink stabilo yang dan dipulas rapi di bibir sang pengantin.

Di bagian kelopak mata, Barry memasangkan eye shadow berwarna kombinasi silver keabu-abuan dengan base cokelat. Tak lupa bulu mata palsu juga dipasang di mata Kahiyang untuk mempertebal bulu mata asli.

Make-up yang dipulas Barry di wajah Kahiyang pengerjaannya memakan waktu berjam-jam. Sebab Barry memang mengupayakan agar bagaimana make-up di wajah Kahiyang bisa tahan dari pagi hingga sore dan tidak ada re-touch up.

Riasan wajah Kahiyang yang dibuat oleh sentuhan tangan Barry mendapat banyak pujian dari netizen. Kebanyakan menilai riasan ini sempurna.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini