Share

Bobby-Kahiyang Sebar Souvenir Bertuliskan 'Horas'

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Minggu 26 November 2017 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 26 196 1820777 bobby-kahiyang-sebar-souvenir-bertuliskan-horas-lUtnQH8Zjc.jpg Souvenir Kahiyang-Bobby Nasution (Foto: Wahyudi)

Selayaknya resepsi pernikahan pada umumnya, para tamu yang hadir dalam resepsi pernikahan putri tunggal Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Bukit Hijau Regency, Kompleks Perumahan Setiabudi Indah, Medan, juga mendapatkan souvenir.

Souvenir yang dibagikan berupa wadah silinder yang memiliki panjang sekitar 25 centimeter dengan diameter 10 centimeter. Bagian dalam silinder dibalut dengan kain baldu berwarna merah maroon, sedangkan bagian luarnya dilapisi dengan rangkaian manik-manik bertuliskan HORAS, sebuah kalimat sakral bagi masyarakat Tapanuli.

Untuk mendapatkan souvenir tersebut, setiap tamu yang hadir harus menukarkan voucher souvenir kepada panitia saat keluar dari tenda resepsi. Voucher souvenir itu sendiri terdapat dalam undangan yang diberikan panitia.

“Semua yang punya undangan dapat souvenir,”ujar Widya, salah seorang tetamu.

Widya mengaku akan menyimpan souvenir itu untuk kenang-kenangan, bukti bahwa ia pernah hadir dalam sebuah gelaran besar, resepsi putri Presiden.

“Pasti disimpan lah untuk kenang-kenangan. Kan enggak semua orang punya,”tandasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini