Share

Lagi...! Cucu Jokowi Jan Ethes Curi Perhatian di Resepsi Bobby-Kahiyang Medan

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Minggu 26 November 2017 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 26 196 1820789 lagi-cucu-jokowi-jan-ethes-curi-perhatian-di-resepsi-bobby-kahiyang-medan-7BfblUxW9F.jpg Cucu Jokowi di Resepsi Kahiyang-Bobby (Foto: Wahyudi/Kontributor)

CUCU Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Srinarendra, kembali mencuri perhatian pada resepsi umum yang digelar dalam pernikahan putri tunggal Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Nasution, di Bukit Hijau Regency, Taman Setiabudi Indah Medan, Minggu (26/11/2017).

Jan Ethes mencuri perhatian karena ia begitu aktif bergerak di areal resepsi, sehingga membuat para tamu undangan yang hadir berulangkali berusaha menggendongnya. Namun berulang kali pula putra dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu menolak, dan berlari ke arah sang ibu.

Jan Ethes yang menghadiri resepsi dengan menggunakan seragam yang sama dengan sang ayah dan juga pamannya Kaesang Pangarep.

“Lucu sekali, aktif sekali anaknya. Ganteng pula,”kata Marina, salah seorang tamu.

Jan Ethes sebenarnya sudah mencuri perhatian sejak kirab kebudayaan berlangsung. Dengan mengendarai kereta kencana bersama ayah dan ibunya, Jan Ethes kerap melemparkan wajah mengemaskan saat warga yang berbaris menonton kirab, memanggil namanya.

"Kalau dipanggil dia selalu menutup matanya pakai tangan. Tapi membukanya lagi, lucu sekali, menggemaskan,"kata Tuti, seorang jurnalis yang meliput kegiatan kirab.

Aksi menggemaskan Jan Ethes juga terjadi saat resepsi adat pada Jumat 24 Nopember 2017 lalu. Khususnya saat Jan Ethes berulang kali berlari kepada Kahiyang dan ibunya yang sedang mengikuti prosesi adat.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini