Share

Sedang Asyik Isap Jempol di Kereta Kencana, Jan Ethes Bikin Warga Medan Gagal Fokus

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 26 November 2017 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 26 196 1820807 sedang-asyik-isap-jempol-di-kereta-kencana-jan-ethes-bikin-warga-medan-gagal-fokus-aXDfsrRbQJ.jpg Cucu Jokowi di Resepsi Kahiyang-Bobby (Foto: Okezone)

ADA kejadian menarik saat kirab resepsi Kahiyang Ayu-Bobby Nasution dilangsungkan. Warga Medan tampak antusias memanggil-manggil nama cucu pertama Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Srinarenda.

Kejadian ini bermula ketika iring-iringan kereta kencana Presiden Jokowi dan keluarganya melewati kerumunan warga. Tiba-tiba terdengar teriakkan histeris yang memanggil nama Presiden Jokowi dan Kahiyang-Bobby. Namun siapa sangka, saat kereta Gibran Rakabuming, Selvi Ananda dan sang buah hati tercinta Jan Ethes melewati barisan warga, nama Jan Ethes ternyata juga ikut-ikutan diteriakkan oleh ratusan warga Medan.

Berdasarkan pantauan Okezone, hal ini disebabkan oleh tingkah menggemaskan Jan Ethes yang terlihat sedang duduk dipangkuan ibunya. Di saat Gibran dan Selvi sibuk menyapa dan melambaikan tangan ke arah warga, Jan Ethes justru asik menghisap jempol kirinya.

Penampilannya semakin menarik perhatian dengan balutan jas hitam yang dipadukan dengan batik berwarna cokelat, senada dengan busana yang dikenakan ayahnya.

Tingkah menggemaskan Jan Ethes sebetulnya sudah menarik perhatian masyarakat Indonesia, sejak Presiden Joko Widodo mengunggah sebuah video blogging di akun YouTube pribadinya. Dalam video tersebut, Jokowi terlihat ceria ketika menemani sang cucu bermain.

Tidak hanya itu, 2 hari lalu Jan Ethes juga menjadi pusat perhatian ketika berlari ke tempat manortor resepsi Kahiyang-Bobby. Dari siaran langsung, Jan Ethes memang terlihat beberapa kali mengelilingi tempat berlangsungnya prosesi acara, sebelum akhirnya digendong oleh Gibran.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini