Image

Cerita Miss World 2017 Manushi Chhillar yang Disambut Meriah saat Pulang ke India

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 28 November 2017, 07:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 27 194 1821524 cerita-miss-world-2017-manushi-chhillar-yang-disambut-meriah-saat-pulang-ke-india-3MfhzlU5sn.jpg Manushi Chhillar Miss World 2017 (Foto: @manushi_chhillar/Instagram)

MANUSHI Chhillar, akhirnya kembali ke negara asalnya, India, usai dinobatkan sebagai Miss World 2017. Ya, sejak dinobatkan sebagai ratu kecantikan dunia pada 18 November 2017 lalu, Manushi memang belum menyempatkan waktu untuk kembali ke negara tercinta.

Tiba di Bandar Udara Internasional Mumbai, India, Manushi langsung disambut oleh ribuan orang dan sejumlah media lokal setempat. Bagaimana tidak, kemenangan Manushi Chhillar di ajang Miss World 2017 menjadi kemenangan bagi masyarakat India, mengingat mahkota biru legendaris itu berhasil dibawa pulang kembali.

(Foto: @missworld_time/Instagram)

Seperti diketahui Manushi merupakan Miss India ke-6 yang berhasil mengenakan mahkota Miss World. Sebelumnya, di tahun 1996 Miss World asal India adalah Reita Faria, 1994 Aishwarya Rai, 1997 Diana Hayden, 1999 Yukta Mookhey, dan 2000 Priyanka Chopra.

(Foto: @missworld_time/Instagram)

Manushi tiba di Mumbai, India, bersama Chairwoman sekaligus CEO Miss World, Julia Morley. Dalam keterangan resminya yang dikutip dari situs MissWorld, Selasa (28/11/2017), Manushi berseru, "Saya tidak pernah membayangkan ucapan selamat datang sebanyak ini," seraya melambaikan tangan kepada masyarakat yang menyambutnya.

Butuh beberapa waktu bagi Manushi untuk bisa meninggalkan terminal bandara. Pasalnya, perempuan 20 tahun itu harus menerobos kerumunan orang yang ingin menyambutnya.

(Foto: @missworld_time/Instagram)

"Senang bisa kembali ke rumah dengan sambutan hangat," ujar Manushi, seperti yang diungkapkan dalam sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

Dinobatkan sebagai jawara Miss World 2017, Manushi mengaku sangat bahagia. Apalagi ia bisa kembali membawa mahkota biru legendaris Miss World yang sempat absen selama 17 tahun lamanya.

“Saya sangat gembira telah membuat negara bangga dan saya sangat bersemangat untuk memulai sebuah perjalanan baru! Terima kasih semuanya atas harapan, yang sangat berarti bagi saya,” kata Manushi.

Manushi berhasil mengalahkan ratusan gadis cantik yang berasal dari perwakilan negara di seluruh dunia. Selain menyandang gelar Miss World 2017, perempuan berambut panjang ini juga memenangkan kategori fast track Beauty With a Purpose.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini