Share

Kedai Mi Ini Bikin Heboh, Pelayannya yang Cantik dan Seksi Jadi Viral

Annisa Aprilia, Okezone · Senin 27 November 2017 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 27 298 1821046 kedai-mi-ini-bikin-heboh-pelayannya-yang-cantik-dan-seksi-jadi-viral-YMFZ6YPKHl.jpg Pelayan seksi kedai mi di Thailand (Foto: Viral4real)

BANYAK jalan menuju Roma, banyak cara untuk tarik pelanggan. Begitulah yang terjadi dalam dunia bisnis kuliner.

Ada restoran yang menarik pelanggannya dengan cara menyediakan menu lengkap, tampilan yang menggiurkan, rasa yang lezat, hingga konsep interior yang unik. Tidak jarang pula restoran yang menjual menu-menu baru yang dimodifikasi, dan terkesan unik, sehingga pelanggan tidak hanya mendapat makanan yang lezat, tapi juga pengalaman baru.

Namun, di restoran atau kedai yang satu ini, pelanggan tidak hanya mendapatkan hal tersebut saja. Melainkan ada sebuah pemandangan yang membuat perhatian khususnya kaum Adam tersita. Ya, apalagi kalau bukan penampilan pelayannya yang seksi, dan cantik.

Melansir dari Viral 4 Real, Senin (27/11/2017), di Thailand ada sebuah kedai mie yang mempekerjakan seorang perempuan pelayan yang tidak biasa. Bukan sekadar perempuan, pelayan yang bekerja di kedai mie yang terkenal enaknya tersebut, juga memiliki paras rupawan bak seorang selebriti.

Rupanya yang cantik jelita, dipulas dengan riasan wajah yang tidak berlebihan. Ketika bekerja, perempuan yang tidak diketahui namanya itu, pun mengenakan pakaian yang tidak biasa dikenakan oleh seorang pelayan.

Pasalnya, dalam sebuah video perempuan pelayan ini mengenakan gaun berwarna merah marun yang ketat membalut tubuh langsingnya, yang bahkan dengan jelas memperlihatkan lekuk tubuh, dan keseksiannya. Dapat Anda bayangkan, pria mana yang tidak tertarik untuk mampir makan mi di kedai itu?

Tidak hanya cantik, keahlian memasak mi si perempuan pelayan tersebut juga terekam dalam video, yang telah beredar di media sosial. Akibat dari hal tersebut, maka tidak heran lagi jika video memasak mi Thailand yang terkenal lezat pun menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen alias viral.

Cara pemasaran dan daya tarik yang digunakan oleh kedai tersebut berhasil membuat para pelanggan berdatangan mampir, dan datang kembali dikemudian hari. Kalau kamu maukah kamu mampir, dan mencicip mi Thailand buatan nona ini?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini