nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alergi Kambuh, Wanita Ini Gagal Potong Kue Pernikahannya

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 27 November 2017 18:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 27 298 1821335 alergi-kambuh-wanita-ini-gagal-potong-kue-pernikahannya-lBJjDkO6Vl.jpg Ilustrasi (Foto: Inside Wedding)

PERNIKAHAN adalah hal yang diidam-idamkan oleh pasangan kekasih. Maka tak heran bila pasangan yang hendak menikah mempersiapkan hari bahagia mereka dengan sebaik mungkin. Mulai dari lokasi pernikahan, makanan, dekorasi, hingga kue pengantin. Ya, beberapa pasangan memang memiliki kue pengantin impian.

Hal ini pula yang telah dipersiapkan oleh pasangan dari New Jersey, Victoria Tumolo dan Dominic Tumolo. Di resepsi pernikahan mereka, mempelai wanita terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit dan tidak dapat memotong kue pengantin idamannya. Hal itu terjadi lantaran Victoria mengalami reaksi alergi yang cukup parah.

Sebagai seorang perawat, Victoria tahu betul apa yang terjadi pada dirinya saat alergi itu kambuh. Maka di tengah-tengah acara resepsi, ia meminta dirinya dilarikan ke rumah sakit. Tapi sebelum itu, Victoria meminta bantuan ibu dan suaminya untuk melepaskan gaun pengantinnya terlebih dahulu. Sebab jika petugas rumah sakit melihat kondisinya, pasti gaun indah itu akan digunting.

Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, Victoria diketahui menderita alergi almond dan susu. "Gejala alergi itu sebenarnya sering muncul sehabis saya berolahraga. Pasti banyak tamu yang kebingungan melihat hal yang terjadi pada saya. Padahal saya ingin semua orang tetap tinggal dan bersenang-senang," ungkap Victoria seperti yang dikutip dari Daily Mail, Senin (27/11/2017).

Hal senada diungkapkan pula oleh suaminya. "Kejadian itu bukanlah hal yang saya bayangkan untuk malam pernikahan kami," ujar Dominic. Akibat peristiwa tersebut, pasangan yang tengah berbahagia itupun terpaksa melewatkan sisa waktu resepsi mereka. Beruntung pihak katering menawarkan resepsi kedua dan akan membuat kue yang bisa dipotong oleh pengantin.

"Hal itu membuat saya berpikir untuk memotong kue dan melemparkannya di depan wajah Victoria," pungkas Dominic sambil tertawa kecil.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini