Rahasia Cantik Meghan Markle, Calon Istri Pangeran Harry

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 28 194 1821868 rahasia-cantik-meghan-markle-calon-istri-pangeran-harry-Gr5bf5P2vL.jpg Meghan Markle (Foto: Thenewdaily)

PANGERAN Harry akhirnya menjatuhkan hati pada Aktris Meghan Markle. Pernyataan tunangan itu pun keluar di akun Twitter pribadi prince Harry.

Meghan pun mendapat sorotan dunia. Bagaimana tidak, perempuan itu akan menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris yang terkenal di seluruh dunia. Rencana pernikahan pun sudah ditetapkan, yaitu pada tahun depan. Namun, belum bisa dipastikan kapannya.

Melirik sedikit ke kehidupan Meghan, perempuan berusia 36 tahun tersebut sepertinya cukup baik dalam menjaga tubuh dan kecantikannya. Ya, mungkin itu juga jadi pertimbangan Prince Harry memilih Meghan. Selain kemurahan hatinya.

Nah, terkait dengan bagaimana Meghan menjaga kecantikan tubuhnya, pada Daily Mail, Selasa (28/11/2017), Meghan menuturkan, tidak ada yang terlalu spesial dari rutinitasnya.

Bahkan, bisa dikatakan Meghan adalah sosok perempuan yang cuek. Sebab, dalam keterangannya, dia menjelaskan bahwa tidak butuh waktu lama dalam merias wajahnya hanya untuk sekadar jalan-jalan bersama teman.

"Kalau sekadar pergi dan meminum kopi, saya dandan hanya sekitar 15 menit dan itu sudah sangat cukup," ungkapnya. Dia menambahkan, untuk tampilan sederhana, waktu yang dibutuhkan untuk make-up itu sekira 5 menit, sisanya untuk menata rambut.

Nah, berbeda dengan situasi ketika Meghan mesti datang ke sebuah event atau melewati karpet merah. "Wah, kalau itu wajib total. Dari atas rambut sampai ujung kaki semuanya harus ditata dengan sangat rapih," celetuknya.

Namun, dari itu semua, sambung Meghan, yang terpenting itu mengonsumsi air putih mesti cukup. Pasalnya, ketika bagian tubuh sudah mendapatkan mineral yang baik dan cukup, penampilan luar tubuh Anda akan terlihat lebih sehat dan segar. Kalau minum saja malas, bagaimana mau terlihat cantik!

Selanjutnya, ternyata Meghan doyan pakai minyak kelapa untuk melembabkan kulit dan rambutnya, lho. Tidak perlu repot, minyak kelapa murni tinggal Anda oleskan di kulit. Kalau untuk rambut, Anda bisa gunakan saat masker atau setelah mandi dengan takaran secukupnya.

Sementara itu, ada satu rahasia utama dari semua rahasianya. "Tersenyum. Semua orang akan terlihat lebih cantik saat mereka tersenyum," paparnya. Ya, bagaimana pun cantiknya tubuh Anda keseluruhan, kalau tidak murah senyum, dipastikan akan tidak enak dipandang.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini