Tebak-Tebak Nama Desainer Gaun Pengantin Megan Markle

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 28 194 1821919 tebak-tebak-nama-desainer-gaun-pengantin-megan-markle-CVHkztQ7XE.jpg Meghan Markle (Foto: Dailystar)

PERNIKAHAN Pangeran Harry dan Meghan Markle mungkin akan menjadi royal wedding yang paling diperbincangkan hingga tahun mendatang. Ya, pasangan berbeda profesi ini akan mengikat janji suci pada musim semi tahun 2018.

Usai pengumuman pertunangan mereka pada Senin 27 November 2017, tentu publik dibuat bertanya-tanya seperti apa gaun pengantin yang akan dikenakan Meghan Markle. Sejumlah media asing pun memprediksi gaun pengantin yang akan dikenakan aktris asal Amerika Serikat itu di hari pernikahannya.

“Aku rasa Meghan akan memiliki model gaun yang effortlessly chic dengan potongan clean dan detail minimal,” ujar seorang desainer gaun pengantin asal Inggris bernama Suzanne Neville.

Ia menambahkan, “Aku pikir gaun pengantin tersebut akan terlihat elegan dan tradisional, tapi dengan sedikit twist yang modern.”

Sebelumnya, Meghan pernah menyebutkan bahwa dirinya memiliki desainer gaun pengantin favorit, termasuk Elie Saab dan J. Mendel. Namun, terkait model gaun pengantin, calon putri kerajaan ini mengatakan bahwa yang menjadi favoritnya adalah gaun chic dan sederhana yang digunakan oleh Carolyn Bessette saat menikah dengan John F. Kennedy Jr.

Namun, bukan tak mungkin bila Meghan menjatuhkan pilihan pada model gaun pengantin bergaya klasik seperti yang dikenakan Kate Middleton di hari pernikahannya.

“Bukan tak mungkin Meghan akan memilih siluet gaun pas badan, tetapi karena ini adalah royal wedding, jadi perlu menggunakan rok lebar. Bisa saja Meghan menggunakan gaun berbahan satin dengan veil panjang dan tiara berlian,” papar Neville.

Ya, nama Sarah Burton bisa saja masuk dalam daftar nama desainer gaun pengantin Meghan. Creative director Alexander McQueen itu menjadi perbincangan publik ketika merancang gaun pengantin Kate Middleton pada 2011 silam.

Selain Sarah Burton, nama lain yang juga masuk dalam daftar nama desainer gaun pengantin Meghan adalah Jenny Packham, Anne Barge, Antonio Berardi, hingga rumah mode sekelas Burberry. Demikian seperti dilansir People, Selasa (28/11/2017).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini