nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap! Ini Makna Dalam Tato Terbaru Chanyeol EXO!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 19:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 28 194 1822118 terungkap-ini-makna-dalam-tato-terbaru-chanyeol-exo-anXanVovwi.jpg

BANYAK cara yang bisa dilakukan setiap pribadi untuk mengekpresikan sesuatu melalui sebuah karya seni, salah satunya melalui seni menghias tubuh alias tato.

Dalam menghias tubuh dengan seni tato, tentunya sebaiknya tidak dilakukan dengan sembrono. 


Tato di tubuh, pada dasarnya idealnya dibuat dengan kandungan makna dalam atau dengan kata lain arti tertentu bagi pemiliknya. Sebab, tato khususnya yang permanen ini sejatinya akan tersemat di tubuh untuk jangka waktu yang lama alias selamanya.


Menato tubuh dengan tato yang mempunyai arti sangat spesial ini juga lah yang baru saja dilakoni oleh salah satu anggota boy group terkenal asal Negeri Ginseng, Korea Selatan, EXO, Chanyeol.


Ya, Chanyeol memang belum lama ini diberitakan baru saja kembali menambah koleksi tato di pergelangan tangannya yang berwujud tulisan “L-1485" warna hitam. Awalnya para penggemar EXO, EXO-L ketika pertama kali melihat tato tersebut melalui sebuah foto di Instagram resmi Chanyeol, berspekulasi bahwa tato itu memiliki arti ekspresi cinta dari Chanyeol terhadap EXO-L, sebab 5 Agustus 2014 adalah tanggal resmi fandom EXO tersebut terbentuk.


Setelah berspekulasi, akhirnya secara gamblang rapper utama di EXO ini untuk pertama kalinya memperlihatkan tato barunya itu ke hadapan para penggemarnya secara langsung di gelaran konser EXO, "The EℓyXiOn" pada 26 November 2017 kemarin di Seoul. Tepat seperti dugaan para penggemar, ternyata arti dari tato baru pria kelahiran 1992 itu adalah ungkapan rasa cintanya kepada para penggemarnya, yang di mana hal ini diungkapkan langsung oleh Chanyeol.


"Semua dari kalian akan selalu jadi bagian dari tubuhku, bahkan hingga di mana hari aku meninggal," ungkap Chanyeol, usai memamerkan tatonya ke hadapan para penonton yang memadati area konser, seperti dikutip Soompi, Selasa (28/11/2017). 


Bagaimana menurut Anda aksi Chanyeol yang menato tubuhnya sebagai ekspresi cintanya terhadap penggemar ini? So sweet, atau malah menyeramkan?

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini