Makanan di Pesawat yang seperti Ini Bikin Penumpangnya Hilang Selera!

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 28 298 1821943 makanan-di-pesawat-yang-seperti-ini-bikin-penumpangnya-hilang-selera-2wgxeF37iM.jpg Makanan di pesawat (foto: Bettertravelinsurance)

PADA penerbangan jarak jauh, pihak maskapai pasti akan menyiapkan makanan untuk penumpangnya. Para penumpang mungkin tidak mengharapkan makanan yang enak. Tapi tentu mereka ingin paling tidak makanan yang diberikan layak untuk dikonsumsi. Sayangnya tidak semua penumpang mendapatkan hal yang sama.

Melansir DailyMail, Selasa (28/11/2017), sejumlah penumpang pesawat mengunggah foto makanan yang mereka dapatkan ketika penerbangan yang menghilangkan selera makan. Berikut deretan makanan tersebut;

Penyajian yang berantakan

Rasa makanan mungkin akan berubah pada saat pesawat berada di ketinggian 36.000 kaki. Untuk mengatasi selera makan, mungkin yang harus dipertahankan adalah penampilan menu makanan itu sendiri.

Tapi apa jadinya bila penampilannya tampak mengerikan seperti ini. Beberapa potong makanan yang terlihat seperti dimsum itu memang diletakkan secara rapi, namun bumbu yang menghiasi di atasnya terkesan diberikan secara asal-asalan. Belum lagi potongan terong yang kurang sedap dipandang sehingga menghilangkan nafsu makan.

Saus pasta yang aneh

Pasta adalah jenis makanan yang biasa didapatkan penumpang ketika berada dalam penerbangan. Beberapa pasta mungkin rasanya bisa ditolerir. Tapi bagaimana jika saus bolognese yang dihadirkan bersamaan lebih mirip seperti bumbu masakan yang belum diolah? Tentu penumpang tidak selera memakannya.

Jauh dari ekspetasi gambar

Menu sarapan yang sering dijadikan pilihan adalah sosis, scrambled egg, dan red beans. Meskipun menu yang disajikan seperti seharusnya, tapi jikalau tampilannya berbeda dengan di menu, pasti akan menurunkan selera makan.

Porsi sangat sedikit

Porsi yang lebih kecil mungkin adalah hal yang wajar dalam penerbangan. Tapi apa jadinya jika makanan yang disajikan lebih mirip seperti cemilan. Sama halnya dengan sandwich kecil ini yang hanya berisikan gorengan, timun, dan bawang bombay. Pastinya dalam sekali suap makanan ini akan langsung habis.

Sandwich kering

Sajian makanan seperti ini tentu menurunkan selera makan. Alasannya, sandwich kering yang hanya berisikan bakso ini bisa membuat penumpang yang makan merasa mual.

Nasi gagal

Apa yang Anda pikirkan jika melihat tampilan makanan ini? Terlihat seperti bubur dengan lauk tapi sebenarnya itu adalah nasi. Tentu makanan ini akan menurunkan selera makan penumpang.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini