nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Wanita Ingin Punya Hidung Seperti Milik Meghan Markle, Seperti Apa?

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 05:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 29 194 1822690 banyak-wanita-ingin-punya-hidung-seperti-milik-meghan-markle-seperti-apa-p0HHt0XtNc.jpg Banyak wanita ingin punya hidung seperti punya Meghan Markle (Foto:Allure)

 

NAMA Meghan Markle semakin populer usai berhembus kabar kedekatannya dengan Pangeran Harry. Dan, namanya kian menjadi perbincangan publik setelah mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry pada Senin 27 November 2017.

Karena itu, bukan tak mungkin bila Meghan bisa menjadi sosok inspirasi wanita di dunia laiknya Kate Middleton. Bahkan, sebelum resmi menjadi anggota kerajaan pun, aktris asal Amerika Serikat itu sudah membuat para wanita ingin tampil mirip dengan dirinya.

BACA JUGA:

Lihat Perbedaan Momen Pertunangan Kate Middleton-Pangeran William dan Meghan Markle-Pangeran Harry

Nah, belum lama ini, seorang dokter bedah plastik mengklaim bahwa saat ini semakin banyak wanita yang ingin memiliki bentuk hidung seperti Meghan Markle. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang dokter bedah plastik yang berbasis di New York bernama Stephen T. Greenberg.

"Sejumlah pasien datang padaku sejak enam bulan yang lalu meminta bentuk hidung seperti Meghan Markle," ujar Stephen, seperti dilansir Allure, Kamis (30/11/2017).

Menurut Stephen, Meghan memiliki bentuk hidung yang unik. Tulang hidungnya mancung dan lurus, dengan ujung hidung yang sedikit mencuat ke atas.

BACA JUGA:

Meghan Markle vs Kate Middleton di Hari Pertunangan Mereka, Siapa Lebih Cantik?

"Dia memiliki bentuk hidung yang bagus, tapi aku pikir yang membuat hidungnya cantik justru karena bentuknya yang tak sempurna. Tampak samping kamu bisa lihat ada sedikit tonjolan di hidungnya yang hampir tak terlihat bila dilihat dari depan," papar Stephen.

Bukan hanya bentuk hidung, tulang pipi Meghan juga menjadi bagian favorit para pasien. Sehingga oara wanita tak perlu lagi memulaskan konturing pada bagian rahang.

"Sekarang ini Meghan adalah salah satu yang populer. Bila bukan yang paling populer, di antara daftar permintaan pasien yang menginginkan wajahnya seperti selebriti favoritnya," tutup Stephen.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini