nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Habis Disiram Air Keras, Gadis Ini Sekarang Tampil seperti Tuan Puteri

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 07:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 30 194 1822956 habis-disiram-air-keras-gadis-ini-sekarang-tampil-seperti-tuan-puteri-Zsuwfv8EFS.jpg

TIDAK akan ada yang tahu bagaimana Anda kedepannya. Setiap orang berhak atas dirinya sendiri dan karena itu juga, apapun yang terjadi dengan seseorang, itu menjadi misteri yang sulit terpecahkan.

Siapa sangka, sempat alami kekerasan fisik disiram air keras, seorang gadis di London penampilannya kini sudah kembali seperti semula, bahkan lebih ciamik layaknya tuan puteri. Bagaimana tidak, dari tubuh dan wajah yang luka parah akibat serangan larutan asam itu, kini semuanya berubah mulus kembali. Apa yang terjadi?

Dilansir dari viral4real, Resham Khan dan Jameel Muhktar pernah mendapati kasus yang mungkin tidak akan pernah mereka ingat lagi.

Adalah penyiraman air keras yang mana pada kebanyakan kasus, niat pelaku melakukannya adalah untuk melukai, menyiksa, atau membunuh korbannya. Terkait dengan larutan asam yang dipakai, pada kasus mereka, sulfur, hidroklorida, dan nitrat yang digunakan.

Kejadian itu terjadi di lampu merah di Beckton, London, 21 Juni 2017. Saat itu, mereka sedang berada di perjalanan. Tiba-tiba saja ada orang yang tidak mereka kenal melemparkan cairan campuran asam ke arah mereka. Seketika tubuh dan wajah dua gadis itu melepuh terbakar panasnya asam.

Kisah ini Khan ceritakan di sosial medianya. Dari kisah yang diceritakan Khan di media sosialnya, diketahui bahwa perjalanannya kala itu dengan tujuan ingin mengunjungi spa dan berjalan-jalan dengan sahabatnya. Setelah itu, mereka pun merencanakan untuk makan bersama untuk merayakan hari ulang tahun Khan.

Saat kejadian terjadi, Khan masih ingat betul bagaimana rasanya tersiram asam mematikan tersebut. tubuh dan wajahnya langsung melepuh dan rasa sakit itu benar-benar melukai tubuhnya. Bahkan, saking panasnya asam tersebut, pakaian yang dia kenakan meleleh.

Sementara itu, The Metropolitan Police menyatakan bahwa ada laporan yang diterima terkait dengan tindakan kejahatan di jalan raya. Laporan tersebut menyebutkan ada dua orang yang telah disemprot zat korosif oleh orang yang tidak dikenal.

(Baca Juga: Apa yang Membuat Korea Selatan Jadi Kiblat Operasi Plastik?)

Setelah melakukan penyelidikan, diketahui si pelaku adalah John Tomlin dari Colman Road, Canning Town. Penyerang berusia 25 tahun itu mengaku sengaja melakukan tindakan ekstrim tersebut. tidak ada motif lain.

Kemudian, Khan menuliskan pada media sosialnya sebulan setelahnya. Dari cuitan yang dia unggah, sepertinya Khan merasa sangat depresi dengan apa yang telah terjadi. tubuhnya rusak. Masa depannya seperti runtuh seketika.

Karena itu juga, Khan tidak berani tampil di publik. Sekadar berkunjung ke warung klontong saja Khan takut untuk melakukannya. Dia megaku telah mati secara perlahan.

Namun, kabar mengejutkan kemudian datang dari media sosialnya. Tepatnya pada 2 September, Khan mengunggah foto dirinya yang nampak sudah berubah 100 persen. Di foto itu, Khan terlihat mengenakan busana baru dan wajah yang sudah kembali cantik, seperti orang yang tidak pernah mengalami masalah luka bakar.