Seksinya Bella Hadid Pakai Gaun Bermotif Kulit Ular di Pesta Victoria's Secret

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 30 194 1823071 seksinya-bella-hadid-pakai-gaun-bermotif-kulit-ular-di-pesta-victoria-s-secret-zSpAbaaJsv.jpg Bella Hadid pakai gaun bahan PVC (Foto:AP)

MODEL Bella Hadid lagi-lagi memamerkan tubuh seksinya. Kali ini, Bella Hadid dalam balutan gaun berbahan PVC atau lateks yang super ketat.

Ya, penampilan tersebut diperlihatkannya saat menghadiri pesta yang dihadiri oleh para angels Victoria's Secret, Selasa 28 November 2017 malam di New York, Amerika Serikat.

Model 21 tahun itu terlihat seksi dalam balutan gaun merah bercorak kulit ular dari bahan PVC atau lateks. Penampilannya kian terlihat menggoda lantaran gaun tersebut memiliki potongan tinggi di bagian paha.

BACA JUGA:

Habis Disiram Air Keras, Gadis Ini Sekarang Tampil seperti Tuan Puteri

Adik Gigi Hadid itu memasangkan gaun ketat tersebut dengan sepasang stiletto heels berwarna hitam. Tak banyak aksesori yang digunakannya, Bella seolah ingin menonjolkan penampilan mellaui busana pilihannya. Bella hanya terlihat menggunakan kalung berwarna keemasan dan cincin berlian di jari manisnya.

 

Untuk riasan wajahnya, tidak terlihat glamor, mantan kekasih The Weeknd itu memilih riasan bernuansa natural. Alis Bella terlihat dipulas alami dan hanya menyapukan blush on pada bagian pipinya.

Tak lupa, Bella juga mengaplikasikan eyeliner untuk mempertegas area mata, serta pulasan lipstik warna pink yang menyempurnakan penampilannya. Rambutnya yang berwarna gelap dibiarkan tergerai.

BACA JUGA:

Rehat Makan Siang, Sambangi Restoran Kecil Warisan Bondan Winarno di Jalan Sabang

Dalam pesta tahunan setelah penyelenggaraan Victoria's Secret Fashion Show tersebut, Bella tampak bergabung dengan sejumlah model brand lingerie kenamaan lainnya. Sebut saja Sara Sampaio, Adriana Lima, Stella Maxwell, dan Candice Swanepoel. Sementara itu, Victoria's Sceret baru saja menayangkan fashion show tahunannya di CBS pada waktu yang sama.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini