Mantel Bulu Imitasi & Surat Terbuka untuk Kim Kardashian dari Pamela Anderson

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 30 194 1823088 mantel-bulu-imitasi-surat-terbuka-untuk-kim-kardashian-dari-pamela-anderson-X9dp9tTuvX.jpg Baju bulu imitasi dari Pamela untuk Kim Kardashian (Foto:Sun)

SIAPA yang tidak mengenal Kim Kardashian. Selebriti kontroversial yang juga istri rapper Kanye West ini dikenal punya gaya hidup dan segudang bisnisnya di dunia fashion. Beberapa waktu lalu, kakak tiri Kendall dan Kylie Jenner ini bahkan telah meluncurkan produk kecantikan yang ia namakan KKW Fragrance.

Kecintaan Kim terhadap dunia fashion juga ditunjukkan melalui gaya busana yang selalu ia kenakan dalam sejumlah acara besar. Namun sayangnya, kebiasaan Kim mengenakan busana yang terbuat dari bulu binatang, ternyata mengundang protes keras dari aktivis pencinta binatang, termasuk aktris Pamela Anderson.

Bintang Baywatch ini bahkan telah mengirimkan mantel bulu imitasi berwarna oranye terang kepada Kim, dengan maksud agar ia berhenti mengenakan semua benda yang tidak ramah pada binatang.

Sebelumnya, Pamela sempat mengirimkan sebuah surat terbuka kepada Kim Kardashian yang diterbitkan oleh PETA. Wanita berusia 50 tahun itu memohon agar Kim mencari alternatif lain jika masih ingin mengenakan mantel dengan aksen menyerupai bulu binatang.

Ia juga memohon kepada ibu dua anak itu untuk memberikan contoh yang baik kepada para penggemar mudanya. Seperti diketahui, Kim Kardashian termasuk salah satu selebriti Hollywood dengan jumlah followers Instagram yang telah mencapai angka 100 juta followers.

BACA JUGA:

Seksinya Bella Hadid Pakai Gaun Bermotif Kulit Ular di Pesta Victoria's Secret

Berikut surat terbuka Pamela Anderson yang dikirimkan bersama mantel bulu imitasi kepada Kim Kardashian.

“Dear Kim, Selamat Liburan dari Prancis

 

 

 

Tolong terimalah mantel faux-mink dengan aksen coral pada bagian pinggang, yang dibuat khusus untukmu oleh rekan saya di Only Me Eco Fur di Rusia. Seperti yang biasa kita lakukan sebelum memasuki tahun baru, apakah kamu sudah menyusun resolusi untuk berhenti mengenakan busana berbahan bulu binatang? Kamu akan menjadi sosok influencer yang trendi dan penuh kasih sayang.

 

 Ki

 

Vogue Paris baru-baru ini menampilkan Gisele Bundchen di sampul majalah mereka yang terbaru, di mana mereka mendedikasikan seri tersebut untuk mempromosikan fashion yang ramah pada binatang, seperti yang dikatakan Gisele, “Sangat senang akhirnya Vogue Paris mendedikasikan seri ini untuk mendukung program perlindungan binatang. Mereka mengirimkan pesan yang kuat bahwa mengenakan busana berbahan bulu binatang bukanlah pilihan yang tepat!!”

 

 

 

Musim gugur tahun ini, Gucci juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan penggunaan bulu binatang pada produk mereka, mengikuti langkah yang telah dilakukan oleh Giorgio Armani, Ralph Lauren, BCBG Max Azria, Calvin Klein, dan beberapa brand ternama lainnya.

 

 

 

Seperti yang dikatakan Elain Welteroth, Editor in Chief Teen Vogue, “Etika dalam dunia fashion adalah masa depan industri tersebut. Keputusan Gucci untuk melarang penggunaan bulu binatang adalah langkah cerdas untuk kemajuan lingkungan, kesejahteraan hewan, dan untuk perkembangan para generasi muda yang dalam waktu dekat akan menjadi konsumen terbesar dalam sejarah fashion.”

 

 

 

Kim, Aku tahu penggemar mudamu akan sangat mencintaimu dan juga produk fashionmu jika kamu berhenti menggunakan bulu binatang.

 

 

 

Aku harap kamu sekeluarga menikmati liburan yang indah!

 

 

 

Salam hormat,

 

 

 

Pamela Anderson”

BACA JUGA:

Punya Rambut Mirip Rapunzel, Model Rusia Ini Pernah Alami Kerontokan Nyaris Botak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini