Gayanya yang Awet Muda, Jennifer Lopez Terpilih Jadi Wajah Baru Guess Jeans

Ajeng Dwiri Banyu, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 30 194 1823210

JENNIFER Lopez membuktikan dirinya sebagai wanita awet muda yang masih eksis sampai sekarang. Wanita berusia 48 tahun ini terpilih sebagai wajah baru dari Guess Jeans. Ia juga mengatakan bahwa wanita menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia.

Ia mengaku sebagai penggemar berat brand tersebut sejak lama. Bahkan, ia mengenakan logo Tee di musik videonya yang berjudul Amor Amor Amor. Guess Jeans memilih Jenifer Lopez karena kepribadian dan gaya pribadinya yang cocok untuk kampanye ini.

“Jenifer Lopez adalah seorang seniman berprestasi, ikonik, dan sensual. Konsep inilah yang cocok untuk menjadi Guess Girl.” imbuh Paul Marciano, pendiri dan direktur kreatif Guess Jeans.

Pengaruh Jenifer terus berkembang karena kampanye ini dan menjadikan anggapan bahwa wanita akan menjadi lebih cantik dan berbakat saat mereka mendapatkan pengalaman hidup. Ia diterima sebagai Guess Girl dan mampu menampakkan keindahan yang bersinar.

“Ketika saya mendapat telepon dari Paul Marciano dan diminta untuk menjadi Guess Girl yang baru, saya sangat senang dan bersemangat untuk menjadi bagian dari merek ikonik yang saya cintai sejak saya masih remaja.” tutur Jenifer Lopez.

BACA JUGA:

“Saya melihat kampanye Guess selama bertahun-tahun dan melihat semua model dan gambar indah yang telah diciptakan Paul. Ini adalah hal luar biasa untukku karena terpilih untuk kampanye GUIT Spring 2018.” lanjutnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini