nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kemeriahan Beauty Class di High Tea with HighEnd "The Leading Edge Life"

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 18:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 30 194 1823280 kemeriahan-beauty-class-di-high-tea-with-highend-the-leading-edge-life-XuF3ukx0LC.JPG Hightea with High End (Foto: Pradita)

SEPERTI bulan-bulan sebelumnya, majalah HighEnd secara rutin setiap bulannya menyelenggarakan acara High Tea, yang mana acara ini bertujuan tidak hanya untuk berkumpul tetapi juga menjalin networking mempertemukan para komunitas di Ibu Kota dan juga pebisnis untuk menjalin kerjasama.

Untuk kali ini, HighEnd mengusung tema High Tea with HighEnd "The Leading Edge Life" yang dihelat pada Kamis (30/11/2017) mengambil lokasi Amala Tower, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menariknya, dalam acara ini dihadirkan pula sesi beauty class dengan menghadirkan demo make-up dari lini kosmetik ternama dunia asal Prancis, Lancôme yang mengusung tema make-up "French Make-Up Look".

 

Menurut pantauan Okezone langsung di lokasi acara, para tamu yang hadir terlihat sangat antusias mengikuti sesi beauty class ini. Para tamu yang kesemuanya adalah wanita cantik ini, dengan antusias bertanya soal tips tampil cantik sekaligus pengaplikasian gaya make-up "French Make-Up Look" ala Parisian yang dipandu oleh Rere Hou, selaku make-up artist langsung dari Lancome.

Bahkan ada juga tamu yang merekam melalui handphone, step by step langkah pengaplikasian yang ditunjukkan oleh sang make-up artist agar bisa dijadikan panduang langsung saat dipraktekkan langsung di rumah nanti.

Rasanya tidak mengherankan para tamu yang hadir menjadi semakin bersemangat, menyimak tutorial make-up bergaya ala wanita Prancis ini dan menjadikan suasana acara jadi semakin meriah. Sebab, menurut keterangan dari Rere, gaya make-up "French Make-Up Look" ini bisa diaplikasikan untuk berbagai kesempatan acara, baik acara yang bersifat kasual nan santai di siang hari ataupun acara yang lebih intim dan spesial di malam hari. Ilmu yang bermanfaat bukan?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini