nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Foto-Foto Liburan Halle Berry di Pantai Bora Bora Dijamin Bikin Iri

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 21:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 30 406 1823390 lihat-foto-foto-liburan-halle-berry-di-pantai-bora-bora-dijamin-bikin-iri-xMffYRcqeh.jpg

AKTRIS Hollywood Halle Berry memang dikenal senang travelling ke berbagai negara. Setelah menghabiskan waktu di India awal November, Halle bertolak ke Polinesia Perancis bersama kekasihnya, Alex Da Kid.

Kunjungan Halle dan kekasihnya ke Polinesia Perancis tak lain adalah untuk berlibur dan menikmati waktu bersama di pulau yang indah, yakni Bora Bora.

Pulau ini sendiri menjadi salah satu destinasi populer karena memiliki perairan yang begitu jernih dan keanekaragaman alam bawah lautnya.

Sejauh ini, Halle telah mengunggah 7 foto liburannya di Bora Bora. Mulai dari menikmati pagi yang indah di pantai, hingga menjejakkan kaki di pantai berpasir hitam yang cukup menginspirasi banyak orang untuk mengunjungi Bora Bora.

Foto pertama yang diunggah Halle menunjukkan ujung kakinya yang menghadap ke lautan dengan pemandangan pegunungan di tengahnya. Ia menuliskan "Mornings are amazing" dalam fotonya saat itu.

BACA JUGA:

Usai Cerai, Halle Berry Gandeng Berondong Baru


Tampaknya Halle Berry benar-benar menikmati paginya sambil bersantai menyaksikan keindahan alam yang terpampang nyata di depannya. Ia juga sempat mengunggah fotonya kala berdiri di ujung kolam renang yang ada di depan bungalo overwater, tempat di mana ia menginap selama di Bora Bora.

Halle mengenakan backless dress sambil menatap indahnya lautan dan pulau di depannya. Ia menyebut momen tersebut dengan menjauhkan diri dari sesuatu omong kosong.



"What I call distancing myself from the bullshit!" tulisnya dalam keterangan foto.

Selama di Polinesia Perancis, Halle juga tak menyia-nyiakan kesempatannya untuk mengunjungi Tahiti, ibukota negara tersebut. Ia mengunjungi Pantai Tahiti dengan pasir hitamnya dan buih-buih putih di bibir pantai.

Pantai ini dikelilingi oleh pepohonan yang membuatnya terkesan sejuk dan jauh dari terik. Di foto lainnya, ia memperlihatkan sepasang kakinya yang terkena buih ombak di atas pasir hitam.



"Learning to let the universe direct my steps," tulisnya dalam keterangan foto.

Foto-foto Halle Berry yang dibagikan ke Instagram pun membuat penggemarnya ingin segera terbang ke Bora Bora dan Tahiti.

"Ummm ... aku ingin sekali merasakan pasir hitam itu di antara jari-jari kakiku !! Terlihat menakjubkan!!" tulis netizen.

"Kapan kamu pulang, aku hampir iri karena aku tak di sana," tulis yang lain.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini