nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meme-Meme Kocak Penuh Sindiran Ini Ungkap Hal Unik Sebelum Menikah

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 02 Desember 2017 12:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 01 196 1823818 meme-meme-kocak-penuh-sindiran-ini-ungkap-hal-unik-sebelum-menikah-rTS8WhS086.jpg

SETIAP pasangan yang sudah lama merajut kasih tentu ingin melangkah ke tahap selanjutnya yaitu pernikahan. Untuk mencapai ini, diperlukan berbagai kesiapan. Mulai dari kesiapan finansial hingga kesiapan mental. Pernikahan bukanlah suatu hal yang main-main melainkan sebuah bentuk komitmen sakral. Maka tak heran jika setiap orang yang hendak menikah berharap hal ini terjadi sekali seumur hidup.

Meskipun sakral, ternyata hal-hal yang menyangkut pernikahan ternyata bisa dijadikan lelucon untuk beberapa orang. Deretan meme yang telah dirangkum Okezone inilah buktinya;

Biaya nikah


Dalam mempersiapkan pernikahan, tentu biaya yang dibutuhkan tidak sedikit. Pernikahan yang dilakukan secara sederhana tentu biayanya tidak sebanyak pernikahan yang dirayakan secara meriah. Tak dapat dipungkiri terkadang ada beberapa pihak yang ingin menunjukkan bahwa mereka mampu membuat acara pernikahan yang “lebih baik” dibanding orang lain. Terlepas dari itu semua, ada banyak aspek yang harus dipikirkan untuk mempersiapkan pernikahan. Mulai dari sewa gedung, menyiapkan konsumsi, rias pengantin, fotografer, dan masih banyak lagi. Melihat hal tersebut, tak heran bila biaya yang dikeluarkan untuk pernikahan cukup banyak.

Rias pengantin


Seperti yang diungkapkan di atas, rias pengantin menjadi salah satu hal yang harus dipikirkan saat mempersiapkan biaya pernikahan. Jika calon pengantin ingin tampil cantik dan tampan di hari bahagianya, pilihlah jasa rias pengantin yang memang profesional. Jangan karena ingin menghemat biaya, perias yang dipilih terkesan “abal-abal” sehingga hasilnya kurang memuaskan.

Jodoh tidak ke mana


Bila seseorang ingin menikah tentu harus memiliki pasangan. Setiap orang tentu memiliki angan untuk menikahi pujaan hatinya. Tapi terkadang takdir harus berkata lain. Tidak semua orang berhasil meraih impiannya untuk menikah dengan pujaan hati. Kembali lagi, jodoh ada di tangan Tuhan.

Datang ke pernikahan mantan


Hampir sama dengan hal di atas. Setiap orang tentu punya kisah masa lalu. Tak jarang calon pengantin yang akan menikah mengundang seseorang yang pernah mengisi hari-hari di masa lalunya. Bila seseorang datang ke pernikahan mantannya, tentu ada rasa yang tidak biasa. Alasannya adalah bagaimanapun mereka pernah memiliki cerita bersama. Tapi ada juga yang mampu menerima kenyataan itu.

Komitmen


Pernikahan adalah sebuah komitmen yang harus dipersiapkan dengan matang. Akan tetapi, persiapan yang dilakukan juga harus jelas arahnya ke mana. Jangan sampai sudah lama menjalin kisah dengan orang lain, tapi tidak jelas arah hubungannya. Hal itu tentu hanya membuang-buang waktu. Kebanyakan perempuan akan lebih memilih laki-laki yang berani berkomitmen dibanding laki-laki yang tidak bisa menentukan sikap ke mana arah hubungan mereka. Sebab, nantinya jika berumah tangga, laki-laki lah yang lebih banyak menentukan bagaimana rumah tangga akan dibangun karena dirinya adalah kepala keluarga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini