"Meghan Effect", Dipakai Meghan Markle Handbag Ini Ludes Terjual

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 02 Desember 2017 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 02 194 1824203 meghan-effect-dipakai-meghan-markle-handbag-ini-ludes-terjual-uFiCQdAmXa.jpg Tas Meghan Markle jadi incaran (Foto:Cosmopolitan)

 

CALON menantu keluarga kerajaan Inggris berikutnya, Meghan Markle tampaknya memang sudah semakin jelas akan mengikuti jejak sang kakak ipar, Duchess of Cambridge, Kate Middleton di bidang fashion, sebagai seorang fashionista yang memiliki pengaruh besar.

Bagaimana tidak, tidak ubahnya seperti sang calon kakak ipar, yang memiliki 'Kate Effect' yaitu membuat laku apapun fashion items yang dikenakan, begitu juga dengan Meghan. Sejak resmi diumumkan sebagai tunangan atau calon istri dari Pangeran Harry, sontak fashion items yang dikenakan oleh Meghan pun menjadi sorotan dan incaran banyak orang.

BACA JUGA:

Trik Dapat Kursi di Kereta, Jadi Viral karena Kekonyolannya

Setelah kemarin coat warna putih dari brand Mackage dan strap heels warna nude dari label Aquazzura yang ia pakai saat sesi foto tunangan resmi dengan pangeran Harry hari Senin lalu, penjualannya menjadi meroket naik bahkan habis di beberapa situs belanja online. Kini bertambah lagi daftar barang yang laku keras semenjak dipakai oleh Meghan, fashion item tersebut sebagaimana dilapor Cosmopolitan, Sabtu (2/12/2107) adalah sebuah handbag warna burgundy-vanila yang Meghan jinjing saat menghadiri acara resmi kerajaan perdananya Jumat kemarin di Nottingham. Diketahui lebih jelas, handbag burgundy Meghan itu adalah keluaran dari lini label asal Edinburgh, Strathberry yang dijual seharga 495 Euro atau sekira kurang lebih senilai Rp9 juta.

 

Handbag model midi tote ini sendiri sebetulnya hadir dalam berbagai desain warna, namun model yang berwarna burgundy, navy- vanila seperti kepunyaan Meghan lah yang banyak diincar sehingga ludes habis terjual hanya dalam waktu sebelas menit saja. Melihat situasi 'Meghan Effect' ini, salah satu perwakilan resmi dari Strathberry menyatakan bahwa pihak label merasa sangat tersanjung dan senang mengetahui bahwa tunangan Pangeran Harry ini memilih untuk mengenakan salah satu desain dari Strathberry.

BACA JUGA:

Kendall Jenner, Model dengan Bayaran Terbesar Plus Pengikut Terbanyak

"Kami sangat senang mengetahui kabar bahwa Meghan dan Pangeran Harry telah bertunangan dan berharap yang terbaik untuk keduanya. Tentunya menjadi kejutan yang mengagumkan bagi kami untuk melihat bahwa Meghan memilih salah satu fashion item yang menjadi akar dari gaya Strathberry dalam aktivitas pertamanya di royal engagement," papar salah satu juru bicara resmi Strathberry.

Namun sayangnya, dalam kesempatan yang sama pihak Strathberry menginformasikan bahwa perusahaan tidak akan me-restock ketersediaan handbag 'Meghan' itu lagi setidaknya sampai waktu Tahun Baru 2018 mendatang.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini