nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lapar Setelah Ikut Reuni 212? Enaknya Makan di 3 Tempat Makan Ini

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 02 Desember 2017 12:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 02 298 1824019 lapar-setelah-ikut-reuni-212-enaknya-makan-di-3-tempat-makan-ini-BybMUDMDoV.jpg Soto mie (Foto:Tastemade)


SEPERTI yang telah ramai diberitakan, hari ini, Sabtu 2 Desember 2017 massa alumni aksi bela Islam 212 telah memadati kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, untuk melakukan reuni.

Massa yang melakukan reuni 212 hari ini adalah kurang lebih yang terlibat dalam aksi yang dihelat pada 2 Desember 2016 lalu, terkait menuntut Gubernur DKI Jakarta kala itu, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk ditindak secara hukum dengan tudingan menistakan agama.

Berkumpul di Monas sejak pagi hingga siang hari ribuan massa lainnya, tentu melelahkan bukan? Nah, untuk mengisi perut yang lapar dan kembali mengisi energi setelah reuni 212, berikut Okezone rekomendasikan sederet tempat makan di area sekitaran dekat Monas, Jakarta Pusat yang bisa dijadikan pilihan untuk bersantap siang kali ini. Ini dia ulasannya, seperti yang telah dirangkum Okezone dari berbagai sumber, Sabtu (2/11/2017).

BACA JUGA:

Sedapnya Menyantap Ikan Kuah Asam & Sambal Colo Colo di Ternate

1. Lara Djonggrang

Masakan Indonesia memang selalu terbayang kelezatannya, nah jika lidah memang tidak bisa lepas dari makanan Indonesia rasanya restoran satu ini bisa jadi pilihan. Mari menyantap aneka sup khas Indonesia yang lezat. Seperti halnya di resto Lara Djonggrang yang ada di Jalan Teuku Cik Ditiro, Nomor 4, Menteng, Jakarta Pusat. Di sini, aneka makanan hangat dan sedap khas Tanah Air bisa Anda nikmati di resto ini. Mulai dari gule kambing muda, tongseng kambing muda, soto buntut goreng, soto ayam ta’kemplang dan lain sebagainya.

 

2. Soto betawi H. Ma'aruf :

Soal tempat makan hidangan soto betawi di area Jakarta Pusat, tidak lengkap jika tak menyebut tempat makan satu ini. Yup, para pecinta soto betawi memang sudah familiar dengan kedai soto betawi H.Ma'aruf di kawasan Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat sebab tempat ini terkenal dengan suguhan olahan soto yang lezat, gurih, dan diolah tanpa MSG.

3. Cahaya Kota :

Ingin menyantap aneka sajian khas Tiongkok yang sedap-sedap? Nah, di daerah Menteng tepatnya di Jalan KH Wahid Hasyim, nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat ada restoran bernama Cahaya Kota, di sini Anda bisa menyantap sajian khas Tiongkok, seperti aneka sup sarang burung, sup asparagus, bakso udang, bambu seafood kuah, lumpia rolls, aneka pangsit wonton, baby buncis telur asin, aneka hotplate dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:

Agar Tidak Kehabisan, 7 Tips Ampuh Menyantap Menu Pesta Pernikahan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini