nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramaikan Justice League Run, Sandiaga Uno dan AHY Pakai Kostum Superhero

Maharani Putri Sabillah, Jurnalis · Minggu 03 Desember 2017 17:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 03 196 1824453 ramaikan-justice-league-run-sandiaga-uno-dan-ahy-pakai-kostum-superhero-MeTX8tohlE.jpg

LARI santai yang digelar pada acara Justice League Run berlangsung meriah. Sesuai namanya, acara lari yang diadakan di sekitar Lippo Mall Puri, Jalan Puri Indah Raya itu dipenuhi oleh para penggemar film "Justice League".

Uniknya, para peserta kompak memakai kostum pahlawan yang ada di "Justice League" (superman, wonder woman, flash, aquaman, batman) Termasuk Sandiaga Uno. Wakil Gubernur Jakarta itu turut mengikuti acara ini. Ia pun mengenakan kostum superman.

"Seru banget lari pakai sayap, baru pertama kali saya lari pakai sayap ," katanya sambil tertawa, Minggu (3/12/2017) di Jakarta Barat.

Bagi Sandiaga, lari sudah menjadi gaya hidupnya. Dalam sehari, ia biasa melakukan aktivitas olahraga lari dengan jarak 8-12 km, maka tidak heran jika sandingan Anies baswedan ini memiliki tubuh sehat dan atletis. Ia juga membagikan trik sederhana agar berlari menjadi tidak mudah lelah.


BACA JUGA:

Sandiaga Uno, Wagub yang Sporty dan Memaknai Olahraga Secara Mendalam

"Tarik napas yang panjang, atur langkah, kalau merasa capek bisa berhenti, lari-jalan-lari-jalan, lama-lama banyakin larinya, lebih kurangin jalannya," ucap pria kelahiran 28 Juni 1969 itu.

Sandiaga mengaku tidak ada persiapan khusus untuk memulai olahraga lari. "Paling cuma stretching, perenggangan, sama pemanasan."

Meskipun ia mengenakan kostum superman, rupanya pahlawan favorit Sandi ialah Batman.

"Dikirimnya Superman. Mungkin karena Superman nama depannya sama-sama S dengan Sandi," imbuhnya.

Selain Sandiaga dengan kostum superman, ternyata hadir pula Agus Yudhoyono dengan kostum Batman. Agus atau yang sering disapa AHY mengaku tokoh batman merupakan salah satu pahlawan favoritnya.

"Saya senang dengan banyak superhero. Tapi, di film "Justice League" kemarin, Batman menurut saya punya peran sentral dalam membentuk supertim untuk melawan kejahatan. Dengan soliditas tim tersebut, saya rasa, kita bisa membuka banyak hal," ujarnya.

AHY juga mengaku sangat menikmati gelaran acara. "Saya berserta anak dan istri sangat menikmati acara ini, sambil mengenakan kostum superhero sesuai favorit masing-masing. Menyenangkan dan menyehatkan."

Walaupun memiliki aktivitas yang padat, AHY mengaku sebisa mungkin tetap menyempatkan diri untuk berolahraga.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini