Siapakah Tampilan Kumis Aktor Terbaik Sampai yang Terburuk? Ini Daftarnya!

Ajeng Dwiri Banyu, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 04 194 1824853 siapakah-tampilan-kumis-aktor-terbaik-sampai-yang-terburuk-ini-daftarnya-OW0qdVNA7h.jpg Kumis Aktor Terbaik dan Terburuk (Foto: Alarabiya)

BULAN November telah berakhir, itu berarti gerakan Movember juga sudah terlewati. Hampir seluruh laki-laki di dunia akan melaksanakan tugas menolong sesama dalam gerakan Movember. Apa itu Movember?

Movember adalah acara tahunan global dengan cara menumbuhkan dan merawat kumis selama sebulan penuh untuk menggalang dana. Tujuan lain adalah guna meningkatkan kesadaran akan berbagai masalah kesehatan laki-laki, terutama kanker prostat, kanker testis, dan tingkat bunuh diri.

Namun, bagaimana jadinya jika kumis yang sengaja tumbuh malah merusak penampilan dan dianggap jelek oleh orang lain? Dilansir dari Alarabiya, ini dia daftar artis berkumis dari yang terlihat tampan sampai yang mengundang tawa.

1. Joe Jonas

Tampilan kumis ini pada sebagian orang seharusnya tidak bekerja sama sekali, tapi tidak menjadi masalah untuk sang vokalis DNCE, Joe jonas. Meskipun nampak seperti Mario dari Mario Bros, Joe mengatakan lewat akun instagramnya bahwa ia akan terus menumbuhkan kumisnya.

2. John Mayer

 

Awal yang bagus untuk mereka yang baru mulai menumbuhkan rambut kumis. Tampilan kumis dari John Mayer ini disebut-sebut sebagai ‘a few days into November’. Bayangan ini sangat cocok untuk mereka yang baru bergabung dengan gerakan Movember.

3. Tom Selleck

Tidak diragukan lagi penampilan dari Tom Selleck atau si pemilik julukan “Thomas Magnum” ini. Actor berusia 72 tahun itu memiliki penampilan klasik khas pria terhormat. Tampilan kumis aktor tersebut bahkan sangat popular dan memiliki halaman Facebook sendiri dengan lebih dari 40.000 penggemar.

Kumis Terburuk

1. Jimmy Fallon

Selama musim panas, tuan rumah ‘The Tonight Show’ ini memutuskan untuk menumbuhkan jenggot dan mempersiapkan debut kumisnya. Namun, bukannya terlihat seperti papa yang keren, laki-laki berusia 43 tahun ini malah seperti paman di era 70an. Kumis itu pun hanya bertahan beberapa bulan sebelum akhirnya Jimmy memutuskan untuk mencukurnya.

   

2. Ryan Gosling

   

Bintang Hollywood berusia 37 tahun ini disebut mempunyai tampilan kumis yang buruk. Meskipun memiliki wajah tampan tidak menjadkani aktor dari film ‘La La Land’ itu tampak bagus dengan kumisnya. Untuk itu, Ryan memutuskan untuk meninggalkan tampilan ini beberapa tahun yang lalu.

 

3. Hulk Hogan

Dijuluki sebagai ‘The Trucker’, pria kelahiran Amerika ini menjadi satu-satunya pria yang diterima saat Halloween dengan kumis mirip tapal kuda berwarna pirang. Pegulat prefosional ini memakai nama ring ‘Hulk” dan untuk beberapa orang akan tampak menyeramkan meskipun dengan tampilan seperti itu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini