nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pajang Kai EXO di Cover, Majalah Ini Langsung Habis Terjual!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 23:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 04 194 1825157 pajang-kai-exo-di-cover-majalah-ini-langsung-habis-terjual-mXSiout7BX.jpg Kai EXO di majalah Big Issue (Foto: Allkpop)

DI antara banyak boy groups asal Korea Selatan yang sedang melejit namanya, ketenaran EXO memang belum bisa tergoyahkan. Popularitas EXO juga bisa dilihat dari ketenaran masing-masing anggotanya. Seperti salah satunya ketenaran sang penari utama, Kai.

Kai diketahui selama ini sebagai salah satu dari 9 anggota EXO yang rajin wara-wiri menghiasi berbagai majalah fashion ternama, baik di Korea ataupun di luar Korea. Untuk bulan Desember ini saja, Kai sudah tampil di cover majalah 'Big Issue'.

Keputusan untuk memajang seorang Kai dari EXO rasanya tidak salah diambil oleh majalah Big Issue, bagaimana tidak sebagaimana dikutip Allkpop, Senin (4/12/2017) majalah Big Issue edisi Desember 2017 yang memajang Kai sebagai model sampul halaman depannya disebutkan sudah habis terjual.

Disebutkan lebih lanjut, sekitar 15.000 buah eksemplar majalah sudah dicetak oleh pihak Big Issue. Namun, semuanya sudah habis terjual hanya dalam waktu dua hari saja semenjak diterbitkan.

Selain ketenaran akan Kai, faktor pendukung lainnya adalah karena setengah hasil penjualan dari majalah ini akan disumbangkan untuk membantu para tunawisma. Metodenya mempekerjakan tunawisma sebagai pegawai penjualan di vendor majalah.

Baca Juga:

Untuk menanggulangi persediaan majalah yang telah habis, pihak penerbit pun akhirnya mencetak ulang kurang lebih sebanyak 5.000 eksemplar untuk memenuhi permintaan yang belum terpenuhi. Pihak Big Issue menyebutkan, selain karena memang memiliki tujuan mulia untuk beramal.

Faktor akan fans dari Kai yang membagikan informasi serta juga berkeinginan untuk berdonasi seperti idolanya, juga memainkan peranan yang penting mengapa penjualan majalah ini sangat cepat.

"Para penggemar Kai membagikan informasi perihal di mana saja majalah dijual dan bisa didapatkan melalui sosial media. Sehingga akhirnya para penggemar pembeli lainnya bisa segera menuju penjual tunawisma di jalan-jalan untuk membeli majalah, yang artinya para tunawisma tersebut bisa selesai bekerja lebih cepat dan beristirahat di tempat yang hangat," ungkap salah satu perwakilan pihak majalah Big Issue.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini