Cara Aneh Bisa Hamil Tanpa Melakukan Hubungan Seks, Penasaran?

Maharani Putri Sabillah, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 04 481 1824666 cara-aneh-bisa-hamil-tanpa-melakukan-hubungan-seks-penasaran-7oAqKHwyxy.jpg Ibu Hamil (Foto: Boldsky)

Satu-satunya cara untuk memiliki keturunan ialah dengan melakukan seks bersama pasangan. Tentu kita sudah mengetahui hal itu. Namun, ternyata ada cara lain untuk memiliki anak tanpa melakukan seks. Bagaimana bisa?

Ya, ada kemungkinan sperma masuk ke dalam vagina melalui berbagai cara, yang pada akhirnya bisa menyebabkan kehamilan. Seperti yang kita tahu, kehamilan terjadi apabila sel sperma yang dihasilkan pria berhasil membuahi sel telur wanita.

Namun, dilansir dari boldsky, Selasa (4/12/2017), proses tersebut bukan satu-satunya cara untuk hamil. Ada berbagai cara yang bisa menyebabkan kehamilan. Walaupun peluangnya sangat kecil, tetap ada kemungkinan hamil tanpa berhubungan seks. Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui lebih jelas.

 

1. Berenang di kolam renang yang terdapat air sperma

Sebelumnya, sebuah cerita aneh beredar di internet yang menyebutkan seorang wanita hamil karena berenang setelah beberapa pria berejakulasi di kolam renang tersebut. Ya, cara ini dapat menyebabkan wanita hamil. 

Pada permukaan kering seperti di baju atau sprei, sel sperma akan langsung mati. Namun, jika di dalam air, usia hidup sperma bisa lebih lama karena ia bertahan di lingkungan yang basah. Ketika sel sperma berada cukup dekat dengan lubang vagina, ia bisa mencapai sel telur dengan caranya sendiri, kemudian membuahinya. Dengan begitu, seorang wanita bisa hamil saat berada di kolam yang sama dengan pria yang mengalami ejakulasi. Menyeramkan, bukan?

2. Melakukan seks kering

Seks kering adalah tindakan merangsang orang lain secara seksual dengan masih menggunakan pakaian lengkap atau setengah telanjang . Sebagian orang memilih melakukan seks cara ini demi memuaskan nafsu berahi tanpa khawatir dengan kehamilan. Siapa bilang? Meskipun masih berpakaian, cara ini bisa membuat wanita hamil. Jika seorang pria berejakulasi di dekat vulva saat sedang melakukan seks kering, ada kemungkinan sperma menyuburkan sel telur. Sperma dapat berjalan ke dalam vagina dengan sendirinya atau secara tidak sengaja tersapu ke dalam lubang vagina meski sel sperma tidak cukup kuat melewati kain pada pakaian.

3. Menggunakan mainan seks atau dengan jari

 

Jika ada cairan sperma pada mainan seks atau pada jari yang dimasukkan ke dalam vagina, maka kehamilan dapat terjadi. Terlebih jika sperma dalam keadaan masih hidup saat mainan seks atau jari tersebut masuk ke dalam vagina. Ada kemungkinan sel sperma berenang ke rahim dan mencari jalan menuju sel telur.

Apakah cara di atas benar? Walaupun kasus tersebut jarang terjadi, catatan dan sejarah mengatakan bahwa sudah ada orang yang hamil dengan cara seperti itu. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini