nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mirip Beyonce, Wanita Ini Sampai Dikejar-Kejar Fans untuk Foto Bersama

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017 15:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 05 194 1825462 mirip-beyonce-wanita-ini-sampai-dikejar-kejar-fans-untuk-foto-bersama-pO2Rv1ZO6a.jpg

DIBILANG memiliki wajah mirip dengan selebriti kenamaan tentu membanggakan. Apalagi bila selebriti tersebut merupakan diva di industri musik dunia. Namun, hal tersebut bisa jadi menyebalkan bila sudah mengganggu aktivitas sehari-hari.

Hal ini pula yang terjadi pada wanita bernama Brittany Williams. Ya, wanita asal Detroit, Michigan, itu memang kerap menjadi sasaran sejumlah penggemar yang mengenali wajahnya sebagai istri dari rapper Jay-Z.

"Aku selalu didatangi oleh penggemar, entah itu di pesawat, di bandara, atau saat sedang menghadiri acara tertentu. Aku juga pernah dikejar, mereka memotretku tanpa izin, tidak kusadari," tutur Brittany William, seperti dilansir TheSun, Selasa (5/12/2017).

Bahkan, yang paling ekstrem, terdapat segerombolan wanita yang pernah mengejar Brittany dan rekannya saat keduanya tengah menuju mobil.

(Baca Juga: Tampil Cantik Natural ala Beyonce)

Mereka menyanyikan hits andalan Beyonce berjudul 'Single Ladies' seraya mengetuk kaca mobil Brittany dengan hak sepatu. Akhirnya, dengan terpaksa Brittany menurunkan jendela mobil dan menyanggupi keinginan para wanita tersebut yang ingin berpose bersama.

"Sebagian besar dari mereka cukup ramah dan hanya menginginkan foto. Mereka bilang aku mirip Beyonce saat muda," ujar Brittany.

Memiliki wajah mirip ibu tiga orang anak tersebut nyatanya tak selalu berujung menyenangkan. Brittany justru kerap merasa tidak nyaman. Apalagi banyak orang yang menganggap dirinya cantik sebagai sosok Beyonce, bukan dirinya sendiri.

"Dulu aku merasa repot, apalagi banyak orang yang menganggap aku cantik karena penampilanku bukan karena aku cantik berkat diriku sendiri. Aku banyak menerima berbagai pendapat dan mulai percaya diri dengan diri sendiri," papar wanita berambut blonde itu.

Meski memiliki nasib yang berbeda, nyatanya Brittany dan Beyonce sama-sama mengalir darah musik yang kental dari kedua orangtua mereka.

(Baca Juga: Beyonce Raih Fashion Icon Award)

"Kami berdua memiliki ketertarikan yang sama. Orangtuaku dan orangtuanya seperti mereka bisa saling berhubungan. Dia bernyanyi, menari, menulis, dan aku memiliki bakat yang sama," kata Brittany.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini