nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salah Pakai Krim Tanning, Warna Kulit Wajah Wanita Ini Berubah Jadi Gosong

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017 19:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 05 194 1825548 salah-pakai-krim-tanning-warna-kulit-wajah-wanita-ini-berubah-jadi-gosong-ti3C8Nlt59.jpg Pakai Krim (Foto: Boldsky)

BANYAK wanita yang tak lagi mendambakan kulit putih. Mereka justru menginginkan kulit berwarna gelap nan eksotis. Hal ini pula yang terjadi pada wanita di belahan dunia Eropa. Tak ayal bila krim tanning menjadi salah satu produk kecantikan yang paling dicari.

Sayang, penggunaan losion penggelap kulit tak bisa sembarangan digunakan. Salah-salah bisa berakhir menjadi pengalaman memalukan. Seperti halnya yang dialami oleh wanita asal Inggris bernama Ebony Foley.

Ini bermula ketika Ebony mengetahui produk krim penggelap kulit yang biasa digunakannya telah habis. Ia pun memutuskan untuk mencoba krim yang lain. Salahnya, Ebony justru membeli krim tanning palsu yang tak cocok dengan kulit wajahnya.

"Tubuhku baik-baik saja tapi wajahku berubah jadi hitam seketika. Ini sangat lucu," ujar Ebony, seperti dilansir TheSun, Selasa (5/12/2017).

"Aku memang suka menggunakan krim penggelap yang salah, tapi ini belum pernah terjadi sebelumnya. Pacarku Dean sampai coba menghilangkannya dengan spons, layaknya kotoran," paparnya.

Tidak mendapatkan warna gelap yang diinginkan, kulit wajah Ebony berubah menjadi hitam gosong. Ia pun sangat menyesalinya.

"Ini lucu, orang-orang bilang aku berubah hanya dalam beberapa jam. Semua orang di kantor menertawakanku," kata wanita berusia 20 tahun itu.

Alhasil, Ebony kini merasa takut pergi ke luar rumah dengan warna kulit wajahnya yang hitam. Elbony pun harus berdiam diri di rumah selama beberapa minggu demi mengembalikan warna kulit wajahnya menjadi normal.

"Aku seharusnya pergi bersama teman-teman di Manchester, tapi aku merasa sedih. Lenganku masih berwarna hitam," tutupnya.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini