nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cuma di Restoran Ini Bisa Nonton sambil Makan ala Tahun 50-an!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017 12:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 05 298 1825366 cuma-di-restoran-ini-bisa-nonton-sambil-makan-ala-tahun-50-an-qSlvOuuF4I.jpg Makan ala tahun 50-an di Disney World (Foto:Thiisinsider)

DISNEY World dikenal oleh publik sebagai tempat berlibur yang bergengsi dan sempurna. Pasalnya, ketika berlibur di Disney World, Anda dan keluarga bisa makan di restoran-restoran dengan tema yang unik, bermain di Disneyland, dan menginap di akomodasi yang memiliki konsep menarik untuk ditempati.

Melansir dari This Is Insider, Selasa (5/12/2017), ada salah satu pengalaman bersantap paling unik di Disney World, yaitu Teater Dine-In milik Hollywood Studio. Anda dan keluarga tidak akan sekadar menyantap hidangan saja di restoran tersebut, tapi juga akan mendapatkan pengalamaan baru setelahnya.

 

BACA JUGA:

Menilik Jati Denok, Pohon Jati Tertua dan Terbesar di Indonesia

Bagaimana tidak, sesuai dengan namanya yaitu Teater Dine-In, maka Anda dan keluarga bisa merasakan makan dengan gaya ala 50-an. Anda akan berada di dalam sebuah mobil berkap terbuka, sementara sambil Anda menikmati hidangan sebuah klip film, dan kartun tua diputarkan di layar lebar di depan Anda.

Pengalaman makan seperti ini akan membawa Anda mengenang, dan merasakan masa lalu, yaitu menonton film layar 'tancep' dalam mobil bersama pasangan yang sempat booming pada masanya di era 50an. Restoran terpopuler di Disney World ini juga sangat diminati oleh pengunjung karena konsepnya yang inovatif, unik, menarik, sehingga orang penasaran dan ingin merasakan rasanya makan gaya ala 50an.

Masih dari sumber yang sama, di restoran ini pula Anda dapat melakukan pemesanan makanan dari 180 hari sebelum melakukan perjalanan Anda ke Disney World. Sementara, untuk info lebih jelas, dan lanjut, Anda bisa langsung menuju ke situs reservasi makan Disney World.

 

Bagi Anda yang penasaran bagaimana rupa suasana di dalam restoran, pertama-tama Anda akan disambut dengan stand unik berbentuk abstrak berwarna paduan hijau dan biru untuk melakukan pemesanan atau check in. Untuk menambah suasana agar semakin terasa seperti tahun 50an, area ruang tunggu dibuat seperti belakang panggung bioskop zaman dulu, lengkap dengan mesin popcorn. Ketika menunggu pesanan dan check in, petugas akan memberikan Anda secangkir kecil popcorn, jadi Anda tidak perlu khawatir bosan.

BACA JUGA:

Ingin Terlihat Punya Kumis Luar Biasa, Pria Ini Malah Alami Kejadian yang Mengubah Hidupnya!

Jangan kaget ketika berada di restoran ini, pasalnya Anda tidak akan melihat meja dan kursi. Melainkan, Anda akan melihat deretan mobil yang menghadap ke layar lebar di depannya. Setelah beberapa saat menunggu, dan mobil Anda telah siap, seorang petugas akan membawa Anda menyusuri lorong sempit, sekali lagi suasana di dalam sana akan terasa seperti belakang panggung.

Disney World Sci-Fi Dine In Theatre merupakan salah satu restoran yang tidak hanya mengusung konsep tidak biasa, tapi juga memiliki menu yang terbaik, dan sajian film menarik, seperti kartun The Cat That Hate People yang berasal dari 1948 silam. Jika Anda berkunjung ke restoran ini, pilihlah sandwich, dan saladnya, karena menurut This Is Insider, kedua makanan tersebut segar, dan rasanya enak.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini