nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hobi Berbisnis Alasan Pevita Pearce Terjun ke Bisnis Kue Kekinian

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017 07:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 05 298 1825748 hobi-berbisnis-alasan-pevita-pearce-terjun-ke-bisnis-kue-kekinian-PkJ6dCdLGO.jpg Bisnis kue Pevita Pearce (Foto:Instagram)

TREN kue kekinian tampaknya akan terus mewarnai industri kuliner nusantara dalam beberapa tahun ke depan. Baru-baru ini, artis cantik Pevita Pearce ikut meramaikan tren kue kekinian dengan meluncurkan Pevo Cake di Kota Kembang Bandung.

Diakui oleh Pevita, alasannya terjun ke bisnis kuliner ini tidak semata-mata hanya karena ingin mengikuti saja. Wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Mike Lewis itu mengungkapkan bahwa bisnis merupakan salah satu hobi yang telah dilakukannya sejak beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA:

Begini Penampakan Kue Ulang Tahun 5 Tingkat Jay-Z!, Mau Juga?

“Aku bukan seorang foodie yang suka traveling untuk mencari kuliner unik. Tapi aku memang hobi bisnis banget. Sebelumnya aku pernah bisnis aksesoris dan pakaian ready to wear. Tapi untuk Pevo Cake hanya sampingan saja,” tutur Pevita kepada Okezone, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 5 Desember 2017.

Ia menambahkan, untuk bisnis kuliner kali ini, ide awalnya berasal dari kegemarannya menyantap hidangan bercita rasa manis, seperti cake. Berawal dari hobi tersebut, ia kemudian memutuskan untuk meramaikan binis kue kekinian.

BACA JUGA:

Resep Ayam Goreng Saus Madu dan Saus Terasi Pedas untuk Makan Malam

Kendati demikian, Pevita memastikan bahwa produk kue miliknya ini menyuguhkan cita rasa khas yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Pevo Cake sendiri lahir melalui proses yang cukup panjang, karena langsung dikelola olehnya.

“Prosesnya berbulan-bulan untuk mendapatkan resep yang pas, dan resepnya itu personal favoritku. Jadi konsepnya Pevita banget. Kalau digambarkan, rasa kuenya itu tidak terlalu manis dan teksturnya itu lembut karena menggunakan adonan sponge" tukasnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini