Image

Demi Dibilang Cantik oleh Pacar, Wanita Ini Rela Operasi Plastik 30 Kali

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017, 13:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 06 194 1826037 demi-dibilang-cantik-oleh-pacar-wanita-ini-rela-operasi-plastik-30-kali-tdkwc9jYMu.jpg Wanita operasi plastik demi dibilang cantik (Foto:Instagram)

 

OPERASI plastik memang menjadi salah satu cara instan bagi para wanita yang ingin tampil lebih cantik dan menarik. Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang wanita asal Hongkong bernama Berry Ng.

Diketahui wanita berusia 22 tahun tersebut telah menjalankan lebih dari 30 prosedur operasi plastik agar dibilang cantik oleh sang kekasih. Namun, kini dirinya justru menyesal telah melakukan prosedur tersebut. Mengapa?

Berry mengaku telah melakukan prosedur operasi plastik sejak usia 17 tahun. Kala itu, ia memang terobsesi memiliki bentuk wajah laiknya para model berparas bule.

Kebetulan saat itu ia sempat melihat sebuah pusat kecantikan yang menawarkan prosedur operasi plastik seharga kantong pelajar. Ia cukup membayar HKD799 atau senilai Rp1,3 jutaan untuk tiga prosedur operasi plastik.

 BACA JUGA:

Dulu Diejek Mirip Penyihir, Kini Wanita Ini bak Putri Kerajaan

Namun, rupanya Berry dibujuk oleh sang beautician untuk membayar paket yang lebih mahal seharga HKD17 ribu atau sekira Rp2,9 jutaan. Ia pun terkesan dengan hasil perbaikan wajahnya.

Sejak saat itu, Berry jadi kecanduan untuk melakukan suntikan melalui tindakan operasi plastik. Apalagi sejak ia memasuki usia 20 tahun dan mulai menjalin hubungan dengan seorang pria berusia 9 tahun lebih tua dari dirinya.

Selama pacaran, nyatanya sang kekasih kerap memberi kritik terhadap penampilan Berry. Kekasihnya kerap membandingkan Berry dengan para wanita lain. Hal tersebut yang membuatnya kian terdorong untuk melakukan operasi plastik selama periode lebih dari 6 bulan.

Sejumlah prosedur operasi plastik yang telah dilakukannya di antaranya blepharoplasty (bagian kelopak mata) dan rhinoplasty (bagian hidung). Tak hanya itu, Berry juga melakukan beragam suntikan perawatan wajag di bagian dahi agar wajahnya terlihat lebih bulat, bibir, pipi, dan dagu.

"Bila saja dia bilang 'kamu cantik' bahkan untuk satu kali, aku akan menghentikannya," ujar Berry seperti dilansir OddityCentral, Rabu (6/12/2017).

BACA JUGA:

Berupaya Mirip Angelina Jolie, Sahar Tabar Operasi Plastik 50 Kali

Hingga pada suatu saat, sang kekasih mengkritik penampilan Berry yang memiliki bentuk payudara kecil. Sehingga membuat Berry melakoni prosedur operasi plastik pada bagian payudara.

Saat proses penyembuhan, ia mulai tersadar dengan kecanduan operasi plastik yang dilakukannya akibat kata-kata sang ibunda. "Kamu sudah cantik sebelum melakukan ini semua, tapi sekarang... Kamu mengerikan," kata ibunda Berry.

Berry pun mengakhiri kecanduannya terhadap prosedur operasi plastik. Ia membagikan sebuah video mengenai pengalamannya di YouTube. Beberapa wanita muda rupanya juga mengalami hal yang sama seperti Berry, yakni merasa menderita lantaran kerap mendapat kritikan penampilan dari sang kekasih atau suaminya.

"Sebenarnya, para pria memiliki dampak yang besar pada kekasih mereka. Banyak dari wanita yang mengatakan 'pacarku bilang hidungku tidak mancung' atau 'wajahku terlalu besar'. Banyak yang mengalami hal sepertiku. Karena itu aku membuat video ini dan menceritakan pengalamanku," papar Berry.

Berry pun mengaku menyesal telah melakukan serangkaian operasi plastik yang pernah dilakukannya demi sang pacar. Ia lebih senang penampilannya yang dulu. Namun, hal tersebut tak bisa ia dapatkan kembali. Kini, Berry tak ingin lagi menjalani prosedur operasi plastik apa pun.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini