Image

Dipancing Makanan Bertuliskan Lafadz Allah, Burung Merpati Menolak Memakannya

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017, 18:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 06 196 1826269 dipancing-makanan-bertuliskan-lafadz-allah-burung-merpati-menolak-memakannya-Be5ELqcET3.jpg Lafadz Allah (Foto:Archives)


KEKUASAN Allah SWT itu nyata. Dalam beberapa peristiwa Allah SWT kerap menunjukkan kuasanya. Salah satunya lewat tulisan lafadz Allah yang muncul di tempat-tempat tak biasa.

Misalnya, ketika peristiwa aksi damai 411 pada 4 November 2016. Beberapa peserta aksi sempat merekam tulisan lafadz Allah yang muncul di langit lewat kamera video ponsel. Peristiwa itu pun membuat takjub netizen yang menyaksikan. Bukan hanya itu masih hanyak tulisan lafadz Allah yang muncul di berbagai belahan dunia.

Nah, baru-baru ini warga net kembali takjub dengan aksi burung-burung merpati di suatu kampung yang tidak disebutkan jelas lokasinya lewat tayangan video di Youtube. Di video yang diunggah akun Viral Video Islam, tampak ada dua tempat yang diletakkan makanan burung. Makanan itu berupa biji-bijian yang ditumbuk lalu disebar di dua titik berdekatan. Di sebalelah kanan, disebarkan secara acak, dan di sisi kiri dibentuk tulisan berlafadz Allah.

Tak lama makanan itu disebar, burung-burung merpati pun datang berterbangan. Anehnya, semua burung yang datang hanya mau mematuk makanan yang diseber acak. Sedangkan makanan yang bertuliskan lafadz Allah hanya dilewati begitu saja.

Bekali-kali terlihat saat burung-burung lain datang, tetap saja burung merpati hanya mau memakan makanan yang bentuknya acak. Video berduran dua menit ini sudah dilihat hampir 5 ribu pengguna Yuoutube sejak dipublikasi 13 Agustus 2017.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini