nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Ini Pakai Krim Bayi untuk Obati Penyakit Kulit Kronis, Hasilnya Menakjubkan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017 14:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 06 481 1826062 pria-ini-pakai-krim-bayi-untuk-obati-penyakit-kulit-kronis-hasilnya-menakjubkan-fohibkekLi.jpg Pria gunakan krim bayi untuk obati penyakit kulit (Foto:Dailymail)

APAKAH Anda punya penyakit kulit menahun atau yang susah hilang? Bukan sekadar panu, tapi lebih dari itu, yaitu psoriasis atau kulit bersisik dan mengeras.

Kalau mengalaminya, apa yang sudah Anda lakukan untuk mengurangi masalah tersebut? Pengobatan tradisional semacam rebusan daun sirih atau juga obat dokter mungkin membantu. Tapi, ada beberapa kasus yang menunjukan cara tersebut tidak cukup efektif.

Masalah ini pun dialami seorang blogger mode Damien Broderick. Pria 26 tahun ini mengalami masalah kulit yang cukup serius. Dia menceritakan, setiap kali melepaskan baju, dia harus mengeluarkan alat penyedot debu untuk membersihkan kulit keringnya yang rontok akibat gesekan.

BACA JUGA:

Jangan Malu Deteksi Dini HIV untuk Kurangi Pasien Meninggal Dunia

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (6/12/2017), diketahui Damien menggunakan krim bayi untuk mengatasi masalahnya tersebut dan sesuatu yang mencengangkan terjadi!

Sebelumnya, Damien mengobati penyakitnya itu dengan krim steroid untuk mengobati kondisinya, namun saat penyakit itu muncul lagi bulan lalu, dokternya menasihatinya untuk mengambil tindakan terapi alternatif, karena steroid lain mungkin tidak memiliki efek yang sama, bahkan berpotensi membahayakan lebih buruk dari sebelumnya.

Perlu Anda ketahui sebelumnya, Psoriasis adalah kondisi kulit kronis yang menyebabkan munculnya bercak merah, kulit bersisik, kulit berkerak yang ditutupi sisik keperakan. Patch ini biasanya muncul di siku, lutut, kulit kepala dan punggung bagian bawah, tapi dalam kasus Damien sebagian besar tubuhnya mengalami masalah ini.

Dengan keputusasaannya mencari solusi, Damien melihat segala sesuatu mulai dari pengobatan Cina hingga akupunktur, namun sebuah referensi menyarankannya untuk mencoba produk Farm Anak.

Damien yang memiliki lebih dari 11.000 pengikut di Instagram, membeli Pelembab Bayi merek Hair and Body Wash dan dalam beberapa hari ia mulai melihat perbedaan yang terlihat di kulitnya. Damien berkata: "Saya didiagnosis dengan psoriasis saat berusia sekitar 18 atau 19 tahun. Saya baru saja bangun suatu pagi dan saya ditutupi bintik merah," ceritanya.

Damien melanjutkan, dia pergi ke dokter dan diberi resep krim steroid. Krim itu memang menyembuhkan lukanya dalam waktu sekitar tiga bulan dan dia tidak menderita lagi selama tujuh tahun. Namun, Damien ingat, pada 20 Oktober 2017, dirinya bangun dari tidur dan melihat masalah itu muncul lagi.

"Tubuh dan punggungku tertutup rapat bercak merah. Dari paha sampai kaki, semuanya yang terlihat hanya bintik-bintik merah. Setiap kali saya melepaskan sehelai pakaian yang kulit saya akan rontok seperti salju. Saya harus membersihkan kulit kering tersebut sesaat setelah melepas pakaian," papar Damien.

BACA JUGA:

Kedai Kopi Ini Semua Pelayannya Seksi, Para Pria Dijamin Betah!

"Dokterku telah menyarankan agar tidak menggunakan krim steroid lagi dan saya enggan mencoba menggunakan sunbeds.

Kemudian saya pernah beralih ke akupunktur tapi harganya terlalu mahal, jadi beberapa rekan saya menyarankan saya untuk mencoba pelembab bayi Childs Farm dan mencuci tubuh setelah membaca tentang produk secara online," sambungnya.

Dalam beberapa hari menggunakan produk tersebut, Damien mulai melihat perbedaan.

Wajahnya kembali bersih seperti dulu, lalu leher, torso, dan kaki juga hilang dari masalah tersebut. "Saya sekarang telah menggunakan produk ini selama sekitar satu bulan dan kulit saya hampir sepenuhnya bersih," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini