Image

Hamil Kedua Miranda Kerr Khawatir Muncul Stretch Marks, Tiap Malam Ia Lakoni Ini!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 08:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 07 194 1826496 hamil-kedua-miranda-kerr-khawatir-muncul-stretch-marks-tiap-malam-ia-lakoni-ini-ctQPevaJhM.png Miranda Kerr Mengandung Anak Kedua (Foto: Toggle)

KULIT sehat nan mulus, jadi impian semua wanita bukan? Namun, beberapa kondisi spesial yang tertentu seperti kehamilan tidak bisa dipungkiri memang menjadi salah satu situasi alami yang membuat tampilan kulit tidak bisa halus mulus.

Yup, apalagi kalau bukan dengan kehadiran garis-garis stretch marks yang peluang kehadirannya akan jadi jauh lebih besar disaat sedang mengandung. Sama halnya dengan banyak wanita lainnya, kemunculan akan garis-garis stretch marks ini juga menjadi momok menakutkan bagi model cantik, Miranda Kerr.

Wajar rasanya jika seorang Miranda pun merasa takut dengan kehadiran garis-garis stretch marks di area tubuh, mengingat kondisinya sekarang yang sedang mengandung anak kedua dari hasil pernikahannya dengan Evan Spiegel. Untuk mencegah kemunculan stretch marks di tubuhnya yang membesar, Miranda pun mengaku bahwa ia mempunyai trik tersendiri yakni dengan rajin siang dan malam membalurkan body oil tepatnya rosehip oil di tubuhnya.

"Aku secara konsisten menggunakan body oil ini di pagi dan malam hari, demi mencegah timbulnya stretch marks. Noni Glow Body Oil yang aku pakai ini adalah rosehip oil yang kaya akan vitamin C, sehingga efektif untuk mencegah timbulnya stretch marks," aku model 34 tahun ini saat diwawancara Us Weekly belum lama ini, seperti dikutip Toggle, Kamis (7/12/2017).

Miranda menambahkan, ia melakoni ritual mengoleskan rosehip oil demi menghindari munculnya stretch marks di kulitnya yang mengalami perubahan karena sedang mengandung ini secara rutin di pagi dan malam hari walaupun kondisi tubuhnya sudah lelah sekalipun.

"Selelah apapun kondisi tubuhku aku tetap rajin mengoleskan rosehip oil, aku memompa semangat dengan berkata pada diriku sendiri 'aku harus lakukan hal ini', terlebih dengan kondisi perutku yang semakin membesar dalam waktu singkat jadi ini adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan," tambahnya.

Selain rajin memakai rosehip oil, Miranda juga tidak lupa untuk tetap merawat kecantikan kulit wajahnya dengan mencampurkan krim wajah dan face oil.

"Aku biasanya pakai Hydrating Day and Night Cream yang dicampur dengan Noni Glow Face Oil, kalau malam aku pakai sebagai skincare tapi kalau pagi hari dicampur dengan pelembap dan aku aplikasikan sebagai base make-up jadi kulit wajahku bisa glowing," tandasnya.

Kebiasaan rajin Miranda merawat kulit tubuh dan wajahnya ini bisa dicontoh loh Ladies, sebab hamil bukan menjadi alasan untuk tidak memperhatikan penampilan bukan?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini