Image

Intip Isi Tas Mahal Milik Syahrini, Ada Apa Saja Ya?

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 16:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 07 194 1826798 intip-isi-tas-mahal-milik-syahrini-ada-apa-saja-ya-zT5DMPGoHZ.jpg Syahrini beberkan isi dalam tas mewahnya (Foto: Youtube)

NAMA Syahrini tampaknya tak akan bisa lepas dari sesuatu yang bernuansa glamor dan mewah. Tak ayal bila banyak masyarakat yang penasaran dengan isi tas mahal yang kerap dibawanya dalam setiap kesempatan.

Seolah menjawab rasa penasaran netizen, Syahrini melalui chanel YouTube ‘The Princess Syahrini’ baru-baru ini membeberkan isi barang dalam tas Hermes seharga miliaran rupiah itu. Apa sajakah?

Pertama, pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu mengambil pouch atau kantung berwarna putih dengan aksen serut dari dalam tas Hermes-nya. Rupanya tas tersebut berfungsi untuk menaruh barang-barang pribadi milik Syahrini.

“Aku kan suka ganti-ganti tas setiap hari. Aku ganti sesuai (warna-red) baju. Di dalam tas sudah ada kantung seperti ini, kantung Doraemon Inces. Jadi, kalau aku pindah-pindah tas, tinggal taruh-taruh saja ini ke tas-tas yang lain,” tutur Syahrini seraya memamerkan pouch ‘Trousse Fourbi 20’ senilai Rp7.8 jutaan itu.

Membuka isi pouch, Syahrini memperlihatkan barang-barang pribadi yang dibawanya setiap hari tersebut. Dimulai dari sebuah permen yang dibelinya di Swiss. Permen tersebut merupakan rekomendasi dokter yang berguna untuk melegakan tenggorokan.

“Ini fungsinya sebagai losion tenggorokan kalau aku nyanyi. Ini adalah permen penyanyi-penyanyi dunia,” ujar Syahrini seraya menyembunyikan merek permen tersebut.

Berikutnya, Syahrini mengeluarkan power bank berukuran besar. Dilanjutkan dengan beberapa item make-up wajibnya, seperti blush on, lipstik, lip gloss, eyeliner, hingga obat tetes mata. Ada pula botol parfum kecil yang berasal dari brand miliknya.

“Aku juga bawa beberapa parfum, jadi kalau satu ketinggalan masih ada yang lain. Ada parfum merk luar karena aku kan penggila parfum,” lanjutnya sambil memamerkan botol-botol parfum berukuran kecil.

Selain make-up, wanita asal Bogor, Jawa Barat, itu tak lupa membawa beberapa aksesori. Salah satunya adalah bros silver beraksen bling-bling. Ia membutuhkan aksesori tersebut bila menggunakan baju polos atau sebagai aksesori ketika mengenakan jilbab. Ada pula dua buah jepit rambut, satu beraksen mutiara dan satu lagi lebih kasual berwarna hitam, serta ikat rambut dan cermin berukuran kecil.

Syahrini juga membawa dua buah earphone berbeda, tisu basah, cokelat, permen, obat tenggorokan, hingga kartu kredit yang dihitungnya berjumlah 10 buah! Tak hanya itu, mantan penyanyi duet Anang Hermansyah itu juga membawa uang tunai Rp10 juta di kantong belakang pouch. Uang tersebut digunakannya untuk memberi tip.

“Untuk supir kalau begadang, satpam depan rumah. Aku suka siram-siram pakai uang. Cameramen kalau lembur juga dikasih,” ungkapnya.

Simak videonya di bawah ini:

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini