Image

Sambut Natal, Meriahkan dengan Alis Topi Santa Yuk!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 08:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 07 194 1826822 sambut-natal-meriahkan-dengan-alis-topi-santa-yuk-SG6Fj9eei6.jpg Alis bertemakan topi Santa (Foto: @pearlgirlmakeup/Instagram)

KREASI membuat alis tak biasa atau tergolong unik memang mewarnai tahun 2017. Mulai dari tren alis bergelombang, foil eyebrow, alis kepang, hingga alis berbentuk logo fast food tampak mendominasi lini masa media sosial.

Nah, di penghujung 2017, kembali muncul tren alis tak biasa dari media sosial menyambut perayaan Natal. Seperti apa bentuknya?

Tren ini diberi nama Santa Brows atau tren alis berbentuk topi Santa Claus yang nyentrik. Sesuai namanya, tren alis ini dibuat dengan menambahkan ornamen-ornamen Natal, seperti topi Santa lengkap dengan butiran salju pada bagian ujung alis.

(Foto: litabrowboutique@/instagram)

Agar terlihat maksimal, beberapa orang sengaja mengubah warna alisnya menjadi merah sesuai dengan topi yang dikenakan Santa pada umumnya.

(Foto: @hudabeauty/instagram.com)

Selain pada bagian alis, untuk membuat kesan Natal semakin semarak, para wanita yang mengikuti tren ini ada yang menambahkan riasan eyeliner warna merah dan putih yang membuatnya terlihat seperti permen Natal. Tak lupa, sentuhan glitter warna merah yang dipoleskan pada area kelopak mata semakin menonjolkan suasana sambut Natal yang meriah.

(Foto: pearlgirlmakeup@/instagram)

Nah, bila Anda cukup tertarik untuk merayakan Natal menggunakan tren alis ini, Anda bisa menggunakan eyeshadow dan lipstik merah sebagai pewarna dasar alis. Sementara, untuk gambar detail topi Santa, Anda bisa memulaskan eyeliner hitam dan putih. Jangan lupa aplikasi concealer di area alis sehingga menyempurnakan bentuk alis lebih rapi. Demikian seperti dilansir TheSun, Jumat (8/12/2017).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini