Image

Prediksi Gaun Pernikahan Meghan Markle Bergaya Klasik, Ini Sketsanya!

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 09:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 07 194 1827033 prediksi-gaun-pernikahan-meghan-markle-bergaya-klasik-ini-sketsanya-J5bJEDM65z.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle saat mengumumkan pertunangan (Foto: People)

SEJAK diumumkannya pertunangan Meghan Markle dengan Pangeran Harry pada penghujung November lalu, spekulasi tentang gaun pengantin yang akan dikenakan pada hari pernikahan nanti terus bergulir.

Kurang dari enam bulan lagi Meghan resmi menyandang status nyonya Harry, saat itu pula rasa penasaran publik soal gaun yang membalut tubuh sang pengantin terjawab.

Disinyalir Meghan kini sedang mencari gaun pengantin impian yang akan dipakainya nanti. Banyak prediksi soal desain gaun tersebut. Dikarenakan ia akan menikah dengan putra kerajaan, maka sepertinya pilihan gaun akan jatuh ke desain bergaya klasik tradisional khas kerajaan.

Desainer asal Inggris dipastikan bakal menjadi perancang busana pilihan yang akan dipercaya oleh pihak kerajaan. Nama desainer Caroline Castigliano berada di urutan pertama yang disebut-sebut akan merancang busana pengantin Meghan.

(Foto: Realsimple)

Sebab sudah banyak selebriti dan bangsawan sejak 1991 memakai gaun rancangannya. Ciri khas gaun rancangan Castigliano sangat menonjolkan sisi klasik yang bersahaja, sehingga membuat siapa pun yang memakai akan terpancar auranya.

Baca Juga:

"Saya pikir Meghan akan mengenakan gaun klasik namun sensual dan stylish dengan sorotan modern," kata Castigliano yang telah membuat sketsa gaun Meghan dikutip daro Realsimple, Jumat (8/12/2017).

Ia pun menjelaskan detil gaun dalam sketsa buatannya. Terbuat dari bahan silk zibeline, model kerah boat, dan cutting V di bagian punggung, serta lengan panjang full renda chantilly. Rok panjang dengan desain lebih terstruktur akan melengkapi momen sakral di royal weeding nanti.

"Saya rasa gaun ini yang akan dipamerkan. Ini akan mewakili sisi tradisi kerajaan sekaligus menunjukkan selera pribadi Meghan," pungkas Castigliano. (tam)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini