Image

7 Momen Cemburu Ini Tertangkap Kamera dan Bikin Anda Ngakak Sendiri!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 12:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 07 196 1826625 7-momen-cemburu-ini-tertangkap-kamera-dan-bikin-anda-ngakak-sendiri-XNsNAqfAjP.jpg Pria yang peluk anjing (Foto: Dailymail)

APAKAH Anda pernah bermaksud mengambil gambar "candid" atau tidak sengaja? Okezone saranin, jangan pernah langsung menghapus foto tersebut. Sebab, mungkin saja ada beberapa foto yang memperlihatkan momen asli dari objek yang ada di foto tersebut.

Seperti yang terlihat di 7 foto yang tercapture netizen ini. Semua foto berikut ternyata memperlihatkan momen cemburu yang kalau diperhatikan ternyata menggemaskan. Bagaimana foto tersebut?

1. Perempuan ini Hanya Milikku!

Ketika berlibur di pantai dengan pasangan, tentunya momen kebersamaan di bibir pantau menjadi sesuatu yang menyenangkan. Obrolan kecil sambil membayangkan masa depan nampak seru. Tak hanya itu, sekadar bermain air di bibir pantai juga asyik untuk dicoba. 
Nah, di foto ini terlihat bahwa gerombolan pria di belakang objek utama seperti sedang iri dengan laki-laki yang ada di hadapannya. Sampai ada bocah laki-laki yang "melongo" melihat tingkah laku pasangan tersebut. Pengin punya juga, ya?

2. Mau pegang juga...

Kalau foto ini memperlihatkan perempuan-perempuan yang sedang memerhatikan anjing kecil yang dibawa pemiliknya (yang cukup tampan). Nah, ada satu perempuan, yang paling pinggir, dia sepertinya ingin juga mengelus anjing tersebut. Tapi, telapak tangan cewek lainnya malah "ngalangin". Liat deh ekspresinya, mupeng banget nggak sih? Hehehe

3. Mah, Aku juga mau...

Wah! Kalau tingkah laku bocah pasti tidak ada yang tidak menarik. Lihat saja kelakuan anak laki-laki ini. Saat si kakak melahap nikmat burger yang dibelikan ibunya, bocah laki-laki yang duduk di pangkuan ibunya seperti ingin mengatakan sesuatu, "Mah, kenapa kakak doang yang dibeliin. Aku juga mauuuu!"

4. Woy! Jangan ciuman di tempat umum

Kelakuan banyak kids zaman now, nih! Karena bangga punya pacar yang bodinya aduhai, pria ini malah sengaja membuat temannya cemburu. Bukan lagi rangkul-rangkulan, tapi sampai cium bibir! Lihat wajah temannya, deh. Kesel banget kayaknya dia....

5. Waduh! Punya dia "gede banget"


Ini mungkin banyak terjadi kalau antar perempuan berfoto bersama. Di foto ini, terlihat betul bagaimana seorang perempuan merasa "takjub" dengan payudara yang dimiliki temannya. Emang sih, besar banget. Bikin pangling! Hahaha

6. Oke, Ikan Kecil juga Tetep Harus Bangga!

Kalau ini mungkin cemburu sekaligus sedih. Bagaimana tidak, di tempat yang sama, perahu yang sama, satu pria berhasil menangkap ikan super besar, yang satu lagi cuma dapet ikan kecil. Kurang beruntung, si abang ini...

7. Andaikan itu aku...

Yang bisa cemburu bukan cuma manusia doang! Anjing laut juga ternyata bisa. Saat si mbak memilih foto bersama anjing laut lain, si anjing laut satunya lagi terpaku melihat kelakuan temannya itu dan kok ya mukanya sedih banget...

1 / 7

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini