Image

Pengakuan Seks Bocah 8 Tahun Ini Jadi Viral, Respon Orangtuanya?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 19:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 07 196 1826766 pengakuan-seks-bocah-8-tahun-ini-jadi-viral-respon-orangtuanya-eXFrgkzhHi.jpg Libbi (Foto: Independent)

KELAKUAN anak-anak memang tidak bisa banyak ditebak. Banyak dari mereka yang sepertinya memiliki dunianya sendiri. 

Tapi, pengalaman yang terjadi dengan keluarga Sophie ini mungkin akan membuat Anda sedikit mengerutkan dahi sekaligus tertawa. Pasalnya, anak mereka yang masih berusia 8 tahun tiba-tiba mengungkapkan hal yang luar biasa.

Dilansir dari Independent, pernyataan tersebut berisi tentang "pengakuan seks" dirinya dan itu langsung ditujukan pada orangtuanya. Pada awalnya, Sophie dan suaminya Mark terkejut ada kata "seks" di sana.

Tapi, setelah dipelajari lebih lanjut makna dari yang diungkapkan anaknya, orangtua ini bukannya marah malah geli sendiri. Bagaimana kisahnya?

Diceritakan, Sophie dan keluarganya punya kebiasaan unik, yaitu datang ke kamar anaknya lalu mengucap selamat malam sebelum si bocah terlelap. Nah, karena di kamar Oscar, nama si anak, ditempatkan papan tulis sebagai ruang curhat, biasanya Sophie akan melihat beberapa "note" kecil yang diberikan Oscar atas apa yang telah dia lalui hari itu.

Baca Juga:

Penempatan papan tulis di kamar Oscar juga bukan tanpa sebab. Pada suatu waktu, ungkap Sophie, anaknya itu bicara pada dirinya dan berkata ingin menjadi guru. Setelah itu, Oscar minta dibelikan papan tulis. Makanya, ada papan tulis di kamar anak-anak dan papan tulis itu digunakan sebagai ruang curhat anaknya.

Nah, kembali ke cerita, Oscar malam ini mungkin sedang ingin bertingkah tidak biasa. Pasalnya, Sophir menegaskan, biasanya Oscar itu hanya menuliskan ungkapan "terima kasih atas hari ini, mama dan papa". Namun, tidak dengan malam ini.

Oscar menuliskan kalimat yang aneh. "Thank you having sex on me and Oscar could some alive". Ya, ada kalimat "having sex" di sana. Padahal, kalimat itu sama sekali tidak tepat untuk dipergunakan dalam penggalan kalimat tersebut.

Sophie menjelaskan, keluarganya memang sangat terbuka dengan urusan "ranjang". Tapi, tetap pada koridornya dan materi yang digunakan. Nah, mungkin Oscar menganggap kalimat "sex" itu adalah kalimat ungkapan terima kasih yang juga biasa dia tuliskan untuk kedua orangtuanya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini