Image

Lagu Havana Milik Camila Cabello pun Dinyanyikan "Ayam", Aksinya Pukau Netizen!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 16:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 07 196 1826790 lagu-havana-milik-camila-cabello-pun-dinyanyikan-ayam-aksinya-pukau-netizen-Ke0mX8piNG.jpg Lagu Havana dinyanyikan ayam mainan (Foto:Instagram)

 

MASIH ingat dengan lagu Havana yang dibawakan Camila Cabillo? Lagu ini pun menjadi racun bagi anak muda Indonesia beberapa waktu lalu, mungkin sampai saat ini. Dengan nada yang seksi dan musik yang khas, banyak dari kids zaman now yang akhirnya meng-cover ulang lagu tersebut.

Beberapa minggu yang lalu juga Okezone berhasil menangkap aksi dua anak perempuan yang menjadi viral karena membawakan lagu Havana ini cukup menarik. Dengan baju seadanya, namun suara dari meiviary dan temannya mencengangkan banyak netizen.

Nah, belum lama ini, video cover Havana ini menjadi perdebatan public media sosial. Namun, bukan manusia kali ini yang bernyanyi. Melainkan “ayam” yang memiliki suara cempreng. Ya, sebetulnya itu adalah mainan anak-anak yang mengeluarkan suara menyerupai ayam.

BACA JUGA:

3 Kali Kahiyang Ayu Dirias Jadi Pengantin, Penampilan Mana yang Lebih Cantik?

Namun, oleh @wahyuhidayatt_ suara aneh tersebut diubah menjadi sesuatu yang menarik. Siapa yang menyangka, suara ayam-ayaman yang sebetulnya hanya bisa berkokok, tiba-tiba bisa bernyanyi lagu Havana ini.

Video yang diunggah di akun @wahyuhidayatt_ ini berdurasi 60 detik. Video hanya menampilkan sebuah mainan ayam dari sisi samping yang suaranya direkam oleh alat khusus dan menyanyikan lagu Havana.

Dengan keahlian memijat mainan tersebut, Wahyu sepertinya tahu kuncian dari suara ayam tersebut sampai akhirnya bisa mengeluarkan nada yang tepat dari lagu tersebut. Bukan hanya tepat, tetapi juga nada yang keluar dari suara mainan tersebut dinilai lucu oleh beberapa netizen.

BACA JUGA:

3 Pertanyaan soal Kecantikan Paling Banyak Dicari Wanita di Sosial Media

Sebut saja akun @v.ktube yang mengomentari video ini dengan, “amazing!”. Tak hanya itu, ada juga yang memberikan komentar, “Keren banget!” yang dituliskan @chntya.cica. Belum berhenti di situ, ada juga yang merasa tersaingi. “Ayam aja bisa nyanyi, masa kita engga sih!!!” tulis @sari.ahmad dalam kolom komentar.

Perlu Anda ketahui, video ini sudah mendapat respon netizen sebanyak 259.264 viewers dengan jumlah komentar 1.538. padahal, dari caption yang dibubuhkan Wahyu, dia cukup singkat menjelaskan videonya tersebut. “Wahahaha… Mantab ya… ya… mantablah masa ga pulak. Tag teman kamu. *Youtube Big Marvel” tulisnya.

Hayo, menurut kamu si ayam yang berbakat atau pijatan Wahyu yang jago? Hehehe

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini