Image

Kedekatan Ibu & Anak dalam Jepretan Foto Celebrity Photograher Diera Bachir

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 16:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 07 196 1826810 kedekatan-ibu-anak-dalam-jepretan-foto-celebrity-photograher-diera-bachir-VtNPgLjqXp.jpg Foto kedekatan ibu dengan anak Diera Bachir (Foto:Sukardi)

BANYAK cara untuk bisa memberikan sedikit ilmu untuk orang lain. Misalnya dengan menuangkan pengalaman pribadi dalam caption foto di media sosial atau juga bisa dengan memberikan pengajaran langsung ke orang lain

Tapi, bagi salah satu Fotografer Selebrity Diera Bachir, memberikan pelajaran hidup itu bisa melalui foto. Tepat hari ini, Diera membuka exhibition fotonya di Grand Indonesia dalam acara CelebriKids, Kamis (7/12/2017).

Menurut Diera, pameran ini dibuka untuk memberikan pandangan bahwa para ibu merupakan sosok penting dalam setiap perjalanan penting kehidupan anak-anaknya. Tak terkecuali sang ayah, ya.

BACA JUGA:

3 Kali Kahiyang Ayu Dirias Jadi Pengantin, Penampilan Mana yang Lebih Cantik?

“Konsep pameran ini adalah bahwa ibu muda yang hebat Bersama anak-anaknya tumbuh Bersama di rumah. Dengan begitu, konsep parenting pun kembali digalakkan,” terang Diera pada Okezone. Dia melanjutkan, dengan adanya pameran foto ini, dirinya berharap bisa menunjukan kedekatan antara ibu dan anak meski dengan beragam profesi si ibu.

Diera menegaskan, apapun profesi sang ibu, perannya di rumah cukup penting untuk membangun kepribadian anak. Sama halnya dengan Nia Ramadhani yang jadi muse foto saya. Meskipun sibuk dengan pekerjaannya, Nia tetap bisa menjadi inspirasi untuk keluarganya, bahkan bisa menginspirasi ibu lainnya.

Ditemui di tempat yang sama, Nia pun menjelaskan bahwa tujuan Diera ini sangat baik. Khususnya untuk ibu muda yang mungkin sudah jarang memiliki waktu bersama dengan keluarganya. “Menurut aku, Diera mampu mendekatkan dirinya dengan sang buah hati. Diera juga menjadikan foto bersama anak bisa lebih intim dan itu baik untuk boanding satu sama lainnya,” terang Nia.

Sedikit informasi, pemilihan Nia sebagai muse ternyata tidak sembarang, lho. Nia dianggap sebagai perempuan yang multitalented dan inspiring person juga. Jadi, itu juga yang membuat Diera memilih ibu 3 anak tersebut sebagai muse pamerannya kali ini. “Saya berharap, sosok Nia bisa menginspirasi ibu muda dimana pun mereka berada,” tutur Diera.

BACA JUGA:

Lagu Havana Milik Camila Cabello pun Dinyanyikan "Ayam", Aksinya Pukau Netizen!

Pemran CelebriKids ini berlangsung selama 4 hari, mulai hari ini (7 Desember 2017) sampai dengan 10 Desember mendatang. Untuk pameran foto Diera sendiri, terdapat 23 sosok selebriti yang berhasil Diera abadikan momen bersama anaknya.

Mereka adalah Yasmine Wildblood, Paola Tambunan, Keke Kania, Winda Mardio, Astrid Satwika, Sarah Sofyan, Dian Ayu Lestari, Tara Amelz, Ririn Ekawati, Anggie Rrasly, Nina Zatulini, Putri Titian, Mikaila Patrize, Nindy Parasadi, Revalina, Sasyachi, Anya Larasati, Andra Alodita, Alice Norin, Sarwendah, Ussy Pratama, Nia Ramadhani, dan Jessica Iskandar.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini