Image

Sambut Natal, Sanrio Luncurkan Wine Bertema Hello Kitty yang Menggemaskan

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 20:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 07 298 1826974 sambut-natal-sanrio-luncurkan-wine-bertema-hello-kitty-yang-menggemaskan-KFjl3a39uk.jpg Hello Kity Wine (Foto: Latimes)

MENYAMBUT libur Natal dan Tahun Baru, biasanya para perusahaan makanan atau minuman akan mengeluarkan edisi khusus. Hal ini tak lain untuk memeriahkan momen Natal agar lebih terasa istimewa.

Perusahaan animasi ternama asal Jepang resmi meluncurkan produk wine berkonsep Hello Kitty yang terdiri dari beberapa varian rasa. Tentu semua orang dari semua usia, tidak hanya anak-anak, tetapi juga orang dewasa menjadi fans berat animasi berpenampilan imut ini.

Sementara itu, Wine Hello Kitty ini sebetulnya telah dikenalkan ke masyarakat luas sejak Oktober 2016. Di penghujung tahun 2017, Sanrio mengenalkan varian rasa terbaru meliputi, black bottle sparkling rose wine, pinot noir white wine, dan merilis kembali produk signature mereka yaitu, sweet pink sparkling wine.

Meski minuman tersebut baru diluncurkan pada pertengahan 2016, namun ide untuk membuat wine Hello Kitty sudah digagas sejak 2007. Sanrio bermitra dengan salah satu produsen wine asal Italia, Torti Winery. Keduanya sepakat untuk menciptakan inovasi baru dengan tampilan unik yang dapat menarik perhatian para pencinta wine maupun penggemar Hello Kitty.

(Foto: dontfeedthegamers)

Jika Anda bertanya-tanya apa yang membuat wine Hello Kitty tersebut begitu spesial, jawabannya adalah desain kemasan yang dibentuk unik dan menarik. Botol minuman akan dihiasi gambar Hello Kitty berwarna merah muda pada bagian tengahnya.

Baca Juga:

Selain itu, disematkan pula simbol hati pada bagian atas botol untuk menambah kesan cantik dan menggemaskan. Sayangnya, produk wine ini dijual secara terbatas atau sekitar 15.000 botol saja yang akan distribusikan.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Seluruh varian wine dibanderol seharga $147,30 atau setara dengan Rp1,9 juta. Sedangkan untuk paket combo (2 botol wine) dijual seharga Rp1,3 juta.

Nah, jadi Anda sudah mempunyai minuman wine untuk menyambut Natal yang spesial, tertarik untuk membelinya? Siapkan kocek dari sekarang ya untuk membeli wine Hello Kitty tersebut. Demikian dilansir dari The Daily Meal, Kamis (7/12/2017).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini