Image

Pohon Natal Raksasa Setinggi 27 Meter yang Terbuat dari 70 Ribu Bola Lampu di Lituania Jadi Viral

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 09:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 07 406 1826503 pohon-natal-raksasa-setinggi-27-meter-yang-terbuat-dari-70-ribu-bola-lampu-di-lituania-jadi-viral-36ipThGvMC.jpg Pohon Natal Raksasa (Foto: Virallay)

DI BEBERAPA negara dan tempat seperti mal-mal di kota-kota besar hiasan bernuansa Natal telah dipersiapkan. Di rumah pun demikian untuk menyambut Natal.

Begitu pula yang terjadi di Vilnius, Lituania. Pasalnya pada malam 1 Desember 2017 lalu, nuansa Natal sudah amat terasa, tepatnya di alun-alun Katedral. Ada sebuah pohon Natal utama yang tidak biasa yang telah dinyalakan pada awal bulan ini.

Melansir dari Viral Lay, Kamis (7/12/2017), Vilnius yang tahun lalu menghadirkan keceriaan Natal yang berbeda itu, memiliki salah satu pohon Natal yang terindah di dunia. Sehingga, pada tahun ini pula ibukota Lituania tersebut, kembali memberikan kejutan besar bagi semua warga, dan para pelancong yang sedang berada di sana.

Pohon Natal raksasa itu bercahaya dengan keindahan yang tidak bisa diutarakan kata-kata. Cahayanya seperti menghentikan waktu, dan terus menarik perhatian hingga Anda tiada mungkin berpaling.

Bagaimana tidak, pohon Natal yang begitu spesial bagi warga asli Vilnius tersebut terbuat dari sebanyak 70 ribu bola lampu, dan kebudayaan tradisional khas Natal Vilnius juga turut memeriahkan penyambutan, perayaan Natal di kota ini. Lokasinya yang berada di tengah alun-alun membuat pohon Natal mudah ditemukan, dan seakan meminta warga yang berada di sekitarnya untuk berkumpul bersama, dan bercengkrama.

Tahun ini pohon Natal terspesial ini memiliki jumlah bola lampu lebih banyak dari tahun lalu. Pohon Natal setinggi 27 meter tersebut terdiri dari 70 ribu bola lampu, yang menyinari seluruh sisi kota.

Tidak hanya itu saja, di pohon Natal juga terdapat 2.700 mainan khas Natal. Di sisi lain, pohon Natal tampak seperti bintang raksasa yang ada di bumi jika dilihat dari ketinggian. Pancaran cahaya benar-benar membeku bibir sehingga tidak mampu berucap, dan bentuknya benar-benar seperti bintang.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini