Image

Resmikan Klinik Kesehatan MNC Studio, Liliana Tanoesoedibjo Berharap Karyawan Makin Sejahtera

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 19:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 07 481 1826928 resmikan-klinik-kesehatan-mnc-studio-liliana-tanoesoedibjo-berharap-karyawan-makin-sejahtera-9WSMa7sLIk.jpg Liliana Tanoesoedibjo resmikan klinik kesehatan MNC Studio (Foto:Vessy)

KLINIK Kesehatan MNC Studio resmi dibuka oleh Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo, Jumat (7/12/2017).

Bertempat di komplek perkantoran MNC Kebun Jeruk, Jakarta Barat, peresmian dilakukan dengan pemototongan tumpeng. Acara dibuka dengan doa sebagai bentuk rasa syukur berdirinya klinik kesehatan yang diperuntukan untuk menunjang fasilitas kesehatan bagi karyawan.

BACA JUGA:

Moms, Simak Panduan Mengajarkan Tata Krama sesuai Usia Perkembangan Anak

Peresmian dihadiri oleh jajaran direksi MNC Group serta dokter penanggung jawab Klinik MNC Studio, Dokter Ari Fatmawati. Potongan tumpeng pertama diberikan kepada Kanti Mirdiati selaku Wakil Direktur Utama RCTI.

 

Usai peresmian, Liliana langsung melihat-lihat Klinik Kesehatan yang terletak di MNC Studio Tower 1. Di klinik tersebut ia berinteraksi dengan dokter yang bertugas serta para pasien.

"Klinik ini dibuat untuk memberi fasilitas kesehatan kepada seluruh karyawan MNC Group, agar karyawan dapat memeriksakan kesehatanya di sekitar kantor, jadi tidak perlu jauh-jauh," ungkap Liliana kepada Okezone.

BACA JUGA:

Ibu Alami Depresi Setelah Melahirkan, Apa Dampaknya bagi Anak?

Dengan adanya faslitas ini Liliana berharap karyawan semakin sejahtera, semangat bekerja, dan termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi.

"Jadi karyawan tidak perlu khawatir saat bekerja karena kesehatan diperhatiakn oleh perusahaan. Di klinik ini tersedia ruang konsultasi drngan dokter, klinik gigi, ruang rawat, dan depofarmasi," ungkapnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini