Image

Selain Jessica Iskandar, 4 Selebriti Indonesia Ini Juga Rilis Produk Kecantikan

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 12:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 08 194 1827239 selain-jessica-iskandar-4-selebriti-indonesia-ini-juga-rilis-produk-kecantikan-fjMxsq4XmI.jpg Lini kecantikan milik selebriti Indonesia (Foto:Ilustrasi/Boldsky)

INDUSTRI kosmetik semakin berkembang. Hal tersebut yang membuat sejumlah selebriti Tanah Air berlomba-lomba merilis produk kosmetik.

Terbaru artis Jessica Iskandar merilis lipstik bertekstur matte dari lini kosmetiknya bernama Jedar Cosmetic. Sebelum lipstik, Jedar, sapaan akrabnya, sudah merilis produk perawatan kulit, yang meliputi body lotion, skincare, hingga bb cushion.

 

Well, Jedar bukan satu-satunya selebriti Indonesia yang mencoba peruntungan di bisnis kosmetik. Sebelumnya sudah ada beberapa selebriti yang merilis produk kosmetik. Berikut adalah lima selebriti di antaranya.

BACA JUGA:

Prediksi Gaun Pernikahan Meghan Markle Bergaya Klasik, Ini Sketsanya!

Ashanty dan Aurel Hermansyah

Ibu dan anak ini kompak merilis produk kosmetik. Mulanya Ashanty merilis rangkaian produk perawatan pencerah wajah, lalu diikuti dengan produk make-up lainnya seperti bedak dan lipstik. Sementara, Aurel Hermansyah merilis lipstik cair yang saat ini tengan booming.

Zaskia Adya Mecca

Bukan hanya menjadi selebriti dan desainer, Zaskia Adya Mecca juga merambah bisnis kosmetik. Ia merilis lipstik cair melalui lini Zam Cosmetics, yang merupakan lipstik cair multifungsi.

 

Ivan Gunawan

Pria yang juga berprofesi sebagai desainer ini juga tak mau ketinggalan merilis produk kosmetik. November lalu, Igun, begitu ia akrab disapa, merilis produk kosmetik, seperti palette eyshadow, eyebrow gel, maskara, shading, blush on, highlighter, hingga lipstik.

 

Ussy Sulistiawaty

Ussy juga tak mau ketinggalan mencoba peruntungan bisnis di bidang kosmetik. Mulai dari BB Cream, bedak, lipstik, eyeliner, hingga eyeshadow. Namun, produk kosmetiknya yang paling terkenal adalah lipstik cair.

 BACA JUGA:

Patahkan Stigma Wanita Tak Boleh Bikin Sushi, Perempuan Ini Justru Sukses Buka Restoran Sushi

1 / 3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini