Image

Kenalan dengan Lady Amelia Windsor, Anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang Eksis Jadi Model

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 13:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 08 194 1827257 kenalan-dengan-lady-amelia-windsor-anggota-keluarga-kerajaan-inggris-yang-eksis-jadi-model-rbhd0fHWWR.jpg Lady Amelia Windsor anggota kerajaan Inggris yang jadi model (Foto:Cosmopolitan)

BICARA soal anggota Kerajaan Inggris, mungkin yang familiar terdengar di telinga adalah Ratu Elizabeth, Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran Harry, hingga Kate Middleton. Ya, tak banyak yang tahu bila anggota kerajaan memiliki putri yang tidak hanya cantik namun juga stylish. Siapakah dia?

Sosok tersebut bernana Lady Amelia Windsor. Sebagai sosok yang cantik, rupanya Lady Amelia Windsor mendapat julukan 'anggota keluarga kerajaan Inggris tercantik'.

Memiliki paras wajah yang cantik dan selera busana menarik, Lady Amelia Windsor sudah terjun di bidang modelling. Bahkan, ia masuk ke dalam sebuah agensi model besar di Inggris, yakni Storm Model Management. Ia berada satu naungan bersama Cara Delevingne, Alexa Chung, dan Behati Prinsloo.

BACA JUGA:

Selain Jessica Iskandar, 4 Selebriti Indonesia Ini Juga Rilis Produk Kecantikan

 

Perempuan 22 tahun itu sempat berlenggak-lenggok di pekan mode dunia, seperti Milan dan London, tahun ini. Misalnya saja wajah cantiknya terlihat saat membawakan koleksi terbaru rumah mode Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week.

Baru-baru ini, ia juga terlihat menghadiri acara mode British Fashion Awards yang diselenggarakan di Royal Albert Hall, London. Kala itu, ia tampak glamor sekaligus seksi dalam balutan gaun hitam menerawang lansiran Dior.

Meski kerap berjalan di runway, Amelia tak lupa akan pentingnya pendidikan. Amelia diketahui telah merampungkan studinya di University of Edinburgh jurusan bahasa Prancis dan Italia. Sementara, di luar kegiatannya sebagai model, Amelia juga kerap berpartisipasi dalam acara kerajaan.

Pada Juni tahun lalu, Amelia sempat menghadiri National Service of Thanksgiving bersama Pangeran William, Pangeran Harry, dan Kate Middleton. Di mana acara tersebut merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth ke-10.

BACA JUGA:

Ahli Gizi: Manfaat Yogurt Bikin Wajah Anda Halus seperti Pantat Bayi

Lady Amelia sendiri mendapat gelar bangsawan lantaran dirinya merupakan cucu dari sepupu Ratu Elizabeth, Duke of Kent, Pangeran Edward, yang berada di garis ke-36 di kerajaan Inggris. Lady Amelia memiliki dua saudara lainnya, yaitu Edward Windsor yang bergelar Lord Downpatrick dan Lady Marina Windsor. Demikian seperti dilansir Cosmopolitan, Jumat (8/12/2017).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini