Image

Pria Ini Bisa Hilangkan Stretchmark dengan Sentuhan Tangannya, Apa yang Dia Lakukan?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 14:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 08 194 1827313 pria-ini-bisa-hilangkan-stretchmark-dengan-sentuhan-tangannya-apa-yang-dia-lakukan-BSbhjMsUhk.jpg Tato Penghilang Strech Mark (Foto: Odditycentral)

MERASA risih dengan stretchmark yang ada di bagian bokong samping Anda? Atau pada perut bagian samping yang susah sekali hilang? Rasanya, ingin mengenakan pakaian seksi jadi susah gitu.

Berbagai cara mungkin sudah pernah Anda coba. Tapi hasilnya kurang maksimal? Tenang, pria ini akan menghilangkan stretchmark dari kulit Anda dengan sentuhan tangannya langsung. Bagaimana bisa? Apa yang dia kerjakan?

Dilansir dari odditycentral, Jumat (7/12/2018) penato asal Brasil ini menjadi perbincangan dunia setelah keberhasilannya menghilangkan stretchmark hanya dalam hitungan jam. Ya, Rodolpho Torres dari São Paulo, menggunakan tinta berwarna daging untuk menyembunyikan stretchmark dan juga lingkaran di bawah mata.

Metode pastinya adalah rahasia yang dijaga ketat, tapi Anda tahu bahwa itu melibatkan penciptaan ilusi optik menggunakan tehnik tato pada dasarnya. Anvisa (Badan Nasional Pengawasan Sanitasi) telah menyetujui tinta, dan dia mempersonalisasikan setiap campuran untuk mencapai keakurasian warna yang serupa dengan kulit klien.

Tinta menyatu dengan stretchmark dan lingkaran hitam, memberi mereka warna kulit. Begitu tato telah kering, kulit klien tampak lebih halus dan setelah enam puluh hari mereka bisa berjemur tanpa risiko bintik-bintik berkembang. Sesuatu yang paling diharapkan, bukan?

"Ini bukan pigmentasi mikro, ini tato. Anda bisa menjalani kehidupan normal dan mengeksposnya ke sinar matahari karena tahu bahwa kulit Anda tidak akan ternoda, karena pigmen tato yang disetujui Anvisa memberi kita keamanan ini," kata Torres kepada situs berita Brasil Terra.

Pendekatan revolusioner Torres terhadap stretchmark telah memberinya banyak pengikut di media sosial. Akun Instagram-nya memiliki lebih dari 1,4 juta pengikut, dan dia memiliki banyak klien selebriti Amerika Selatan sebagai klien reguler. Perawatan kecantikan tato-nya sedemikian tinggi standarnya, sehingga setiap calon klien harus dievaluasi melalui Whatsapp sebelum mereka bisa membuat janji temu. Baru setelah melewati evaluasi ini mereka diberi alamat di studio São Paulo-nya.

Keberhasilan Rodolpho dibangun sepenuhnya dari mulut ke mulut. Pada awal kariernya, dia berfokus pada tato artistik, namun setiap kali Torres melihat tanda peregangan pada kulit kliennya,dia akan menyebutkan bahwa dia dapat menyembunyikannya.

Beberapa ahli dermatologi telah menyatakan keprihatinannya atas metode Torres ini, yang menyatakan bahwa perubahan kulit dari waktu ke waktu, yang dapat menyebabkan tato terlihat tidak pada tempatnya. Yang lain memperingatkan bahwa jika dilakukan oleh seseorang yang tidak tahu apa yang mereka lakukan, tato itu bisa menyebabkan bekas luka yang lebih tidak diinginkan lagi.

Namun, Dr. Jaime S. Schwartz, seorang ahli bedah plastik, mengatakan kepada Tattoodo, bahwa metodeTorres sejauh ini adalah cara termudah untuk menyingkirkan stretchmark.

Para penentang tidak berbuat apa-apa untuk mengekang popularitas Torres, namun kemunculannya di media sosial semakin meningkat setiap hari. Beberapa kliennya yang paling terkenal termasuk model Brasil Scheila Carvalho dan Geisy Arruda, serta aktris Hellen Ganzarolli.

Rodolpho Torres mengklaim bahwa siapa pun yang berusia di atas 18 tahun bisa mendapatkan tato korektifnya dengan aman, karena tinta yang dia gunakan adalah hypoallergenic.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini